Selasa, 29 Januari 2008

hikayat penggoda III

semua pasti kenal dong ama Narji Cagur??
iya, benar..
itu loh, pelawak yang bantet.

nah..
gue baru inget, berapa hari yang lewat, gue ada liat Narji bareng calon istrinya nampil di acara 4 mata-nya Tukul.
selain di acara itu, gue juga ada liat dia diberitaain fitting baju di beberapa acara infotainment yang 'sedikit' jumlahnya ituh.

kita semua tau kan, gimana wujud seorang Narji itu? bantet, pipi kayak bakpao, dan tinggi badannya cuma semeter lebih dikit.
hehehehe.

*maapkan saia bang Narji*.

tapi, gue yakin lo semua setuju kalo penilaian gue ini objektif. iya toh?


dan..
lo tau gak gimana wujud calon istrinya ituh?
kalo nurut gue sebagai laki-laki yang mayan normal.
nurut gue, cewenya ituh cakep, tinggi *lebih tinggi dari narji*, baik *sok kenal*, dan senyumnya manis banget.
dan Narji sendiri aja bilang kalo dia gak nyangka ada cewek secantik itu yang mau ama dia. palagi, si cewe ituh seorang pramugari *gak nyambung pok*

dalem ati mah gue rasa wajar aja. secara narji udah banyak duit sekarang.
toh, udah jadi rahasia umu, kalo pelawak tuh istrinya pada cakep-cakep. kecuali Tukul kali ya? hehehe.

lepas dari ini semua..
gue jadi inget perkataan temen sekampus gue..
dia bilang..

"CEWE CAKEP, DICIPTAKAN BUKAN BUAT COW GANTENG ATAUPUN KAYA, TAPI BUAT COW YANG BERANI."

setujukah anda?
kalo gue mah setuju aja. berarti, ada dong kesemetan buat dapetin 'Poppy sovia'.
hahahahaha.


Senin, 28 Januari 2008

ini bukan iklan kok.. cuman cerita bodoh..


here we go..



tadi di tengah-tengah malem, sekitar jam 12-an lewat, gue kelaperan sekali.
yasudah, karena mank gue seharian ini cuman mam 1 paket KFC Combo siangnya, jadi ne kelaperan lagi.
gini nih, perut orang udik. dikit-dikit, laper. giliran udah dikasi makan, eh, malah mo muntah.


yasudah..

dengan memacu sepeda motor bututku tersayang, kami berdua *gue ama si butut* terbang menerjang malam.
jalanan kota udah mulai sepi, palagi, kosan gue agak di pinggiran *alah, bilang aja lo di pelosok*

di tengah jalan yang sepi, gue ngendarain motor agak di pinggiran. kan biasa tuh, kalo di kota ada pohon-pohon yang ditanem di pinggir jalan. gak sengaja, gue langsung meratiin tuh pohon.
tiba-tiba..
JRENG!

ada sosok cewek cakep manjat di batang pohon.
*gue langsung keringet dingin*

karena ketakutan sendiri, gue malingin muka ke arah sebaliknya, sambil tetep baca mantra-mantra gedein titi dari mak Erot *yah gak lah*.

dasar gue mank orangnya rada penasaran, yasudah, nekat gue liatin lagi ke arah pohon.

JRENG!

tuh cewek muncul lagi.

*monyong*
tapi, gue ngerasa ada yang aneh gitu, yasudah, dengan mengumpulkan tenaga yang masih tersisa, bercampur kentut yang baru diproduksi (gak jelas lo pok!), gue nekat liatin lagi ke arah jejeran pohon itu lagi.

*geblek*
rupanya, sosok yang gue kira setan itu, cuman bendera spanduk iklan-nya XL Bebas (yang cewe pake baju orange itu loh).


saia jadi malu..

hahahahahaha..
dasar popok..



i'm out*

Minggu, 27 Januari 2008

tragedi bencong!


here we go..

beberapa minggu yang lalu, di sebuah siang yang cerah di hari minggu..
saia berniat buat nonton sendirian..
tanpa tahu mo nonton pilem apa, atau pun pegi kemana, saia dengan sotoy-nya pergi begitu saja..

singkat cerita, gue udah nyampek di salah satu mol yang ada deket kosan. karena hari itu tanggal merah gitu, jadi suasananya rameeeee sangaaaatt.
yang ngantri tiket bioskop, udah kaya mo ngantri operasi beras murah aja.
setelah, mempertimbangkan pelem yang mo di tonton, akhirnya dengan segenap pengorbanan, gue putuskan buat nonton Kawin Kontrak.

abis ngantri, gue langsung masuk desek-desekan ke dalem teater. gue termasuk dalem barisan paling depan.
beres ngantri masuk, gue langsung duduk di tempat yang sesuai dengan tiket gue.

tiba-tiba..
dalem kerumunan antrian, ada keribuat gitu.. pelakunya ada segerombol pasukan cewe plus banci salon melawan cowo2 geblek.
berikut adalah hasil rekaman pembicaran mereka :

cewe I temennya banci : Apa tadi yang lo bilang?

cowo geblek : Gak, gak papa kok. sori. *masang tampang meles*

cewe II temennya banci : Enak aja lo! jaga dong mulut lo! taik!

cowo geblek : iya, maap.

bencong : Eh, anjing lo. kalo gue mau, lo bisa gue BLACKLIST dari nih bioskop!! *dengan tangan melambai-lambai*

cowo geblek : "...."

penonton *termasuk popok* : huuuuuuuuuuuuu... banci-banci.. banci-banci..

bencong : eh, lo semua satu bioskop sanggup gue BLACKLIST!

penonton *termasuk popok* : bencong-bencong!!

cowo geblek : heheheh..

mendapat si cowo itu tengah tertawa, lantas si cewe-cewe dan plus bencong seekor, langsung ngeroyok tuh cowok!!

cowo gwblwk : ampunnnnn-ampuuunnn...


dari berita burung *bukan burung popok kok*, ternyata pemicu kerusuhan tersebut adalah karena si cowo geblek ituh, ngatai si bencong dengan perkataan :

"BENCONG, TRALALA-TRALALA.. BENCONG....."

terang aja si bencong emosi.


yaudah, ckup sekian lah.



p.s : Innalillahi wa innaillahi roji'un.
semoga arwah alm. Pak Harto, diterima disisi-Nya. amien.


I'm out*

Sabtu, 26 Januari 2008

damned!


saia uda biasa setiap malem sendiri..


tapi malem ini???

dingin ini, menjalar, merasuk, merengkuh kesepian tolol-ku..


I'm out*
and I'm still alone*

I'm an asshole too*

Jumat, 25 Januari 2008

filosofi pilihan popok..


helloo..

saia lagi SENANG....

pasti banyak yang telah bertanya-tanya, kenapa saia senang?

*sotoy lu pok*

gini loh..
saia seang karena sariawan saia sudah sembuh..
untuk itu, saia ingin berterimakasih kepada para sahabat-sahabat yang yelah mendoakan kesembuhan saia..

*sembah yang doain popok*


here we go..

sebenernya nurut lo semua, jomblo itu enak gak sih?
gue yakin, banyak orang yang bilang enak, tapi ga sedikit pula yang bilang itu gak enak.

nah, kalo menurut hemat saia, sebagai seorang jomblowan *ngutip istilah acara tolol kontak jodoh di SCTV*, saia merasa HATI SAIA kosong banget dengan status ini.

*mank kenapa pok?*

karena, eh karena, berjudi itu haram..
heheheh..

gue juga kalang kabut kalo harus jawab pertanyaan ituh..

yang pasti, gue ngerasa ada yang kurang aja, mungkin gue gini karena di dalem ati gue udah nempel sebuah filosofi yang isinya, "MANUSIA TERCIPTA BERPASANG-PASANGAN"

iyaaa..
gue tuh ngerasa kesepian banget dengan status ini..
meskipun sebenernya, status ituh gak beigtu penting buat gue..
tapi, keberadaan seorang pendamping lah yang teramat penting, untuk mengisi kekosongan di salah satu sudut relung hati gue.
*cuih-cuih*

well..
okelah, gue sekarang pengen punya pendamping..

ada banyak pertanyaan lagi yang menanti gue sekarang..

"APA GUE SIAP BUAT SAKIT HATI LAGI?"

semua ini memusingkan banget..

mungkin makanya orang-orang pada bilang, hidup ini hanya masalah pilihan.
lo bisa bener ato gak, ato lo bisa sakit hati lagi ato malah bahagia selamanya, itu cuman tergantung pada kemampuan perasaan dan logika lo buat memilih. bukan memilih yang terbaik, tapi memilih yang ter-"sreg" dengan keadaan lo.

dan setiap orang, punya kesempatan yang sama buat memilih.
termasuk gue, yang juga punya kesempatan buat terus sendiri sampai mati ato memulai lagi sebuah hubungan dengan resiko yang ada.


wah..
perut gue mules rasanya kalo ngomong serius gini..
*yuck*


yasudahlah..
mudah-mudahan, pilihan dari segala pilihan hidup kita ini, adalah yang ter"sreg" untuk diri kita.
amien.


i'm out*

Kamis, 24 Januari 2008

lolipop popok


helooo...

malem ini gue mo ngebahas masalah kuis TPI itu tuh, yang kemaren kaga jadi gue bahas.

here we go..

di blog ini, gue sempet ngadu tentang insomnia keparat gue kan?
nah, gue tuh kalo udah gak bisa tidur, kerjaan tercanggih yang gue kerjain itu cuman nonton tipi doang.

nah, biasanya tuh kalo jam udah nunjukin jam 2an, di TPI kalo gak salah, ada acara ajaib gitu. acaranya tuh semacam live quiz gitu, caranya dengan SMS premium yang sekali SMS dikenain charge 2ribu perak.
dan, yang luar biasa dari acaranya tuh, host-nya selalu dandan menor dengan gaun atau perkiraan gue itu cuman taplak meja yang digulung-gulung trus diiket pake tali kolor kameramennya yang pada kenyataannya memilikki belahan dada yang amat sangat rendah banget.

trus, entah kenapa tuh orang sering nunduk-nunduk gak jelas gitu, kayaknya doi cuman mo pamerin toked doang.

kadang gue heran juga, mereka bisa nahan ngoceh sendiri dalam waktu berjam-jam.
tapi, yang lebih gue heran lagi, masi banyak orang-orang bolot yang mo ketipu ama host toked gede itu.

what a brain-damage man?!


huh!

kesel saia jadinya.


i'm out*

Rabu, 23 Januari 2008

saia marah!!!

huh!
kesel banget rasanya.

tadi tuh gue udah ngetik panjang lebar buat postingan hari ini, tapi krena mozilla sialan ituh yang error, ketikan gue lenyap semua!!!!

LENYAP SEMUA!!

padahal gue tuh tadi udah ngebahas panjang lebar tentang acara kuis SMS di TPI kalo tengah malam, tapi sekarang gue dah gak mood ngebahasnya!!

sialan!!

gak tau deh, hari ini gue tuh kesel aja bawaanya.

apa gara-gara minum kiranti kemaren, gue dateng bulan juga???

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!




siapa saja, hibur gue dong..


i'm out*

Selasa, 22 Januari 2008

hikayat penggoda *gak jelas lu pok!*


heeelooo.. heloooo.. heloooooo..

yang.. yang.. yang.. yuk kita bergoyang...
dut.. dut.. dut.. yuk kita berdangdut..

hentikan*



here we go..

lo semua nyadar gak?
kalo belakang ini, banyak stasiun tipi yang nayangin iklan pond's. *iklan yang mana pok?* itu lho, iklan yang berseri gitu.
awalnya, gue gak gitu peratiin, tapi lama-lama penasaran juga.

tuh iklan, ceritanya ada cowo ma cewe yang pisahan gitu, trus seiring dengan berjalannya waktu (halah), mereka ketemu lagi.
tapi, kali ini si cowo udah punya cewe lain.
dan blablabla..
namun setelah si cewe pake tuh bedak kurap pond's itu, mereka bersatu kembali.
dan mereka bahagia, selamanya.



enak banget ya, idup kaya gitu.
ketika sesuatu terjadi dalam kehidupan kita, entah itu masalah atau musibah, kita tinggal pake suatu produk yang diiklanin di tipi, dan kita akan kembali bahagia lagi.

contohnya : pas lo kaga punya gebetan, lo tinggal makan permen RELAXA aja, dan seketika idup lo dikelilingi cewe-cowo cakep.

atau, pas lo lagi suntuk banget, lo tinggal minum SO KLIN aja, dan gue jamin dunia akhirat masalah lo langsung selesai.



aniwei..
di luar dari itu, kita jadi tau. kalo idup ini gak selalu berjalan kaya yang kita inginni. semua bisa berubah kapan aja.
bisa jadi lebih baik, atau malah berubah jadi lebih buruk.
kita cuman bisa berdoa dan sedikit berusaha.

*popok muntah-muntah*

yoo wess lah.
gue mo beli relaxa dulu, mana tau...
hehehe...


i'm out*

Senin, 21 Januari 2008


malem nih, gue ngantuk banget rasanya.
sebel juga.

gimana gak sebel, kemaren gue ada nyewa DVD gitu, tapi gitu mo balikin, eh, tuh DVD sialan malah ketinggalan. mana gue udah didenda! mo ngambil pulang lagi, kok agak males gitu.

DAM*

nih gue udah di warnet.ntah napa, asal gue masuk nih warnet, selalu aja lagu barunya Yovie and Nuno yang diputer.
untuk pertanyaan itu, gue punya beberapa hipotesa (ya elah, bahasa lu pok!). yakni sebagai berikut :

---> si mas yang jaga warbet lagi jatuh cinta, dan mungkin lagu itu pas ma mood-nya.

---> winamp-nya rusak, jadi yang keputer lagu itu-itu mulu.

---> bahwa ternyata si mas yang jaga warnet ini adalah seorang homo, yang sangat mengidolakan vokalis Yovie and Nuno yang kalo diperatiin agak-agak mirip ama Tau Ming Tse mabok minum Kiranti.


nah, feeling gue tuh mantep banget ke pilihan yang terakhir. mantep banget kan?


ngomong-ngomong soal Kiranti. kemaren pas gue di rumah, ntah napa gue keausan banget. ya udah, dengan semangat gue nyamperin si dispenser buat ngambil minum. dan dengan tak lupa berdoa, gur ceklekin deh tuh dispenser yang buat aer dingin.

detik pertama ---> aer gak keluar (gue maklum)

detik ketiga ---> aer masi belon keluar

BRAK.

dispenser tak bersalah itu gue tabok-tabokin.

detik kelima ---> aer masi belon keluar.
tiba-tiba nyokap gue lewat depan gue.

nyokap : kamu ngapain? *masang tampang heran*

gue : berenang buk. yee, kan udah jelas-jelas aku lagi mo nuangin aer dari dispenser.

nyokap : ya ampun, dasar udik kamu ah. liat tuh, dispensernya gak ada galonnya. gimana mo ada aernya. hahahaha. *ketawa ngakak*

gue : "..."


monyong.

mang susah jadi orang tampan (ya elah , kaga nyambung lagi pok!).

nah, dengan gontai gue jalan ke arah kulkas, sambil berharap menemukan minuman disana.

krek. *pintu kulkas gue buka*

TARA..

ternyata tepat di depan gue, ada segelas aer yang gue pikir itu adalah teh manis atau minuman baru gitu.
karena didorong oleh, rasa haus yang menggebu. tanpa pikir panjang x lebar, gue dengan sotoynya minum tuh aer di gelas.

glukglukgluk.
aer kandas sekali teguk.
seger.
sedap.
tapi kok?
"rasanya agak aneh gitu? ah bodo ah."


gitu gue mo ngeletakin gelas dalem genggaman gue itu, tiba-tiba nyokap muncul lagi.

nyokap : Ya ampun pok. itu kamu minum ya? *masang tampang horor*

gue : eh, iyak ma. gapapa kan? *gue mulai kuatir*

nyokap : gapapa dari hongkong! itukan Kiranti mama.


GEDUBRAK!



i'm out*

saia pulanggg...!


huuuyyyy...

sabtu sore kemaren, gue pulang kampung neh. maklum, namanya anak kos.
nah, namanya juga ke kampung, ya transport yang ada cuman bus dan angkot dan getek (gak ding).

yasudah, gue dengan amat berat hati, dengan mikir mateng-mateng, akhirnya gue putuskan buat naik bus aja (apaan sih?).
nah, di bus itu ada bule gitu. maklum, kampung gue deket daerah wisata.

tiba-tiba ada bapak-bapak dengan forum wajah mirip Sujiwo Tejo, dengan kalung besi putih segede ban serep, dan juga dengan sendal jepit yang da dekiiiiiiiiiiiilllll bangeeeeeettttttt mendekat.
naluri binatang gue langsung ngerespon, "wah, jangan-jangan copet." abisnya doi deket-deket gitu ke arah gue dan si bule dengan tampang mesum tiada tara.

eh, tiba-tiba tuh bapak-bapak ngomong gini : "Hai mister! where r u come from?"

buset!

ajaib banget nih orang. tampang aja yang mirip residivis kambuhan, tauknya doi travel's guide gitu.
ya udah, selanjutnya terjadi percakapan di antara bapakbapakyangternyataguide (bbytg) ituh dengan si bule (sb).
rangkuman percakapan tersebut, sebagai berikut :

sb : Hi mate. i'm from Holland *nyambung pertanyaan yang tadi*

bbytg : ooo. good, good. ehm, do u like sport?

sb : yup.

bbytg : what sport kind u like? *bahasa inggeris nih orang udah mulai ngaco*

sb : what?

bbytg :what sport kind u like? *masang tampang bego*

sb : oh, sport? i like football.

bbtyg : oo, softball. good, good.


GEDUBRAK!!!


gue yang daritadi ngeliatin percakapan paling gak nyambung dan paling gak mutu ini, cuman bisa nahan kentut aja pengen ketawa.

kemaren itu, langit mendung banget. jadi gue keujanan gitu, soalnya masuk ke rumah gue harus naek ojek lagi (namanya juga kampung, ndesooo)
dan malemnya, dengan sukses gue meriang.
mana sariawan dodol ini belum juga sembuh. gak bisa lebih buruk dari ini.

tapi, sakit ini jadi gak terasa. setelah berkumpul ma keluarga. apalagi ama adek cewek gue satu-satunya. duh, kangen banget ama dia. biarpun, saban ketemu kita selalu beratem, tapi, kita saling sayang bangeeeett.
*hentikan! hentikan*

yaudah, cukup lah segini ini. gue mo nguli nih.

i'm out*

Sabtu, 19 Januari 2008

tidur pules 12 jam inih, buatku begitu pusing..


hellloooo....

pala gue masi pusing banget nih. gara-gara tidur yang sangat membabi buta ini. lo bayangin aja, dari jam 11 malem pulang mam sate ayam deket kosan (yang enyaaaaak sekaliii ituuu), gue langsung bobo.

maklum aja gue ngantuk berat gini, soalnya kemaren saia cuman tidur 2 jam sajaaaa (liat postingan kemaren).
nah, jadi kelar nonton acara Tukul (baca : topeng monyet nge-ronggeng), gue langsung tertidur dengan pulasnya.

dan, telak, mata gue kebuka gitu jam di hape nokia1208 gue yang keren banget (ada senternya lhooo..) hasil barteran ama nyokap udah nunjukin pukul 9 pagi.
nah, karena gue kaya Raditya Dika yang suka ngegenapin jam (Kambing Jantan), gue dengan berat hati, pejem lagi.
dan gitu gue bangun lagi, jam udah nunjukin pukul 11. genap sudah 12 jam gue tidur.

ajiiiibbbbbbb...
ajiiiiibbbbbbb...

di kala mata gue masi sepet inih, gue sadari satu hal lagi.
bibir gue masi luka..
yang rasanya tuh sakiiiittttt bangeeeeetttt... ampun deh gue...
mending gue nyangkulin sawah 2 hektar daripada sariawan gini. obatnya papa ya?

nah, segitu dulu deh.
doakan kesembuhan saia ya.

piss, luph and gaul...
(hahahahah, najis tralala)

i'm out*

p.s :

saya amat senang sekaliiii.. blog bego saya ini ada yang komen *lompat-lompat di tempat*. dan untuk saudari Ajenk saia ucapkan terima kasih. sebagai imbalannya, saia akan segera mengirimkan hadiah.

berupa : POPOK BEKAS PANGERAN CHARLES PAS DOI MASI OROK!!


plokplokplok*

Jumat, 18 Januari 2008

Sariawan inih hampir membuatku gilaaa!!!

baru tadi pagi gue posting. tapi, rasanya belom lengkap kalo gue gak 'bgadu' lagi nih.

kemaren malem, ntah kenapa. apa karena gigi gue yang tiba-tiba jadi boneng sebelah, atau karena bibir gue yang ngelipet ke dalem. karena, pas gue makan mi goreng spesial pake sea food deket kosan, bibir gue kegigit ampek 3x..

3x... hiksss.....
3x... hiksss.....

dan,

rasanay tuh sumpah, kaga enak banget.
padahal, kemaren-kemaren kalo ada temen gue yang sariawan, gue dengan sotoy-a ngetawain mereka.
sekarang, baru gue rasain gimana gak enaknya sariawan.

gimana dong ngobatinnya?
anjrot, sakit banget neeeeeh.....

terpaksa, dari tadi pun pas di kampus, gue mangap-mangap doang, kaya cumi lagi push-up.


hapuskan kutukan ini*

perdana!

pagi nih gue sial banget.
mulai dari tadi malem karena insomnia sialan, yang buat gue cuman bisa tidur 2 jam sajaaaaa! dan akhirnya sepanjang malem, gue cuman bisa baringan sambil mikir-mikir jorok dikit. hehehe.

pagi-paginya rencananya guenya monya ke gramed, tapi, garis tangan di tangan gue (ya iyalah, masa di pantat lo pok!) menuliskan kenyataan lain.
nah, di tangan gue ada tulisan gini nih: WAHAI MANUSIA JAHANAM, DITAKDIRKAN HARI INI KAMU AKAN KEUJANAN!! HAHAHAHA (setannya ketawa)

dan dengan suksesnya, dengan anggunnya, dengan indahnya, GUE KEUJANAN!!

mudah-mudahan, kutukan ini berhenti..
somebody, help me!!!!!!!

-_-' tikittik***

Selasa, 08 Januari 2008

Here we go..