Jumat, 25 Januari 2008

filosofi pilihan popok..


helloo..

saia lagi SENANG....

pasti banyak yang telah bertanya-tanya, kenapa saia senang?

*sotoy lu pok*

gini loh..
saia seang karena sariawan saia sudah sembuh..
untuk itu, saia ingin berterimakasih kepada para sahabat-sahabat yang yelah mendoakan kesembuhan saia..

*sembah yang doain popok*


here we go..

sebenernya nurut lo semua, jomblo itu enak gak sih?
gue yakin, banyak orang yang bilang enak, tapi ga sedikit pula yang bilang itu gak enak.

nah, kalo menurut hemat saia, sebagai seorang jomblowan *ngutip istilah acara tolol kontak jodoh di SCTV*, saia merasa HATI SAIA kosong banget dengan status ini.

*mank kenapa pok?*

karena, eh karena, berjudi itu haram..
heheheh..

gue juga kalang kabut kalo harus jawab pertanyaan ituh..

yang pasti, gue ngerasa ada yang kurang aja, mungkin gue gini karena di dalem ati gue udah nempel sebuah filosofi yang isinya, "MANUSIA TERCIPTA BERPASANG-PASANGAN"

iyaaa..
gue tuh ngerasa kesepian banget dengan status ini..
meskipun sebenernya, status ituh gak beigtu penting buat gue..
tapi, keberadaan seorang pendamping lah yang teramat penting, untuk mengisi kekosongan di salah satu sudut relung hati gue.
*cuih-cuih*

well..
okelah, gue sekarang pengen punya pendamping..

ada banyak pertanyaan lagi yang menanti gue sekarang..

"APA GUE SIAP BUAT SAKIT HATI LAGI?"

semua ini memusingkan banget..

mungkin makanya orang-orang pada bilang, hidup ini hanya masalah pilihan.
lo bisa bener ato gak, ato lo bisa sakit hati lagi ato malah bahagia selamanya, itu cuman tergantung pada kemampuan perasaan dan logika lo buat memilih. bukan memilih yang terbaik, tapi memilih yang ter-"sreg" dengan keadaan lo.

dan setiap orang, punya kesempatan yang sama buat memilih.
termasuk gue, yang juga punya kesempatan buat terus sendiri sampai mati ato memulai lagi sebuah hubungan dengan resiko yang ada.


wah..
perut gue mules rasanya kalo ngomong serius gini..
*yuck*


yasudahlah..
mudah-mudahan, pilihan dari segala pilihan hidup kita ini, adalah yang ter"sreg" untuk diri kita.
amien.


i'm out*

2 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

hhahahhahahahhhahh !!!!!!!!.

*ketawa sampe abis napas*

*megap2*

Tanggapan saia untuk postingan ini,cuma 1 kalimat saja..

" I know the feeling ".

Hahahhhahahaha !!!!!!..

ajenkajenk mengatakan...

tupok...i'm coming..huehehe...

mau sakit hati atau gak itu pilihan


semakin lo banyak mencoba untuk berpikir positif

semakin sedikit lo ngerasa sakit hati

(ciaah!sok berfilosofi nih gw hehe..)

aniwei...doa gw semoga cepet dapet pendamping yg lo cari deh!

(btw..pendamping yg lo mksud cewek kan pok??? hohohoho...)