Selasa, 22 Januari 2008

hikayat penggoda *gak jelas lu pok!*


heeelooo.. heloooo.. heloooooo..

yang.. yang.. yang.. yuk kita bergoyang...
dut.. dut.. dut.. yuk kita berdangdut..

hentikan*



here we go..

lo semua nyadar gak?
kalo belakang ini, banyak stasiun tipi yang nayangin iklan pond's. *iklan yang mana pok?* itu lho, iklan yang berseri gitu.
awalnya, gue gak gitu peratiin, tapi lama-lama penasaran juga.

tuh iklan, ceritanya ada cowo ma cewe yang pisahan gitu, trus seiring dengan berjalannya waktu (halah), mereka ketemu lagi.
tapi, kali ini si cowo udah punya cewe lain.
dan blablabla..
namun setelah si cewe pake tuh bedak kurap pond's itu, mereka bersatu kembali.
dan mereka bahagia, selamanya.



enak banget ya, idup kaya gitu.
ketika sesuatu terjadi dalam kehidupan kita, entah itu masalah atau musibah, kita tinggal pake suatu produk yang diiklanin di tipi, dan kita akan kembali bahagia lagi.

contohnya : pas lo kaga punya gebetan, lo tinggal makan permen RELAXA aja, dan seketika idup lo dikelilingi cewe-cowo cakep.

atau, pas lo lagi suntuk banget, lo tinggal minum SO KLIN aja, dan gue jamin dunia akhirat masalah lo langsung selesai.



aniwei..
di luar dari itu, kita jadi tau. kalo idup ini gak selalu berjalan kaya yang kita inginni. semua bisa berubah kapan aja.
bisa jadi lebih baik, atau malah berubah jadi lebih buruk.
kita cuman bisa berdoa dan sedikit berusaha.

*popok muntah-muntah*

yoo wess lah.
gue mo beli relaxa dulu, mana tau...
hehehe...


i'm out*

4 komentar:

icaicadidinding mengatakan...

Iya.. iya.. loe makan Relaxa tapi popok baunya dibuang dulu... Hehehe..

Gue sebel tuh sama iklan pond's.. pas cewenya masih "item" dilupain.. eh pas udah "putih" dikejar2.. dasar cowo!!!!!

Oiya kalo mau pinter jangan lupa minum Jamu Tolak Angin yeee... hihihi...

d Drama Queen mengatakan...

Aku benci semua iklan penjual mimpi !!!!! (Tapi harus diakui masih aja orang yang bodoh yang tertipu rayuan iklan, termasuk saya, hikz)

Unee.Adisti mengatakan...

*ehem*

jadi begini,depok..
sbnrnya,dulu saia pikir itu iklan sinetron yg disponsorin sama ponds.
Tp,denger dari temen2,dan setelah doa puasa 30 hari,saia diyakinkan kl itu sebenarnya...*eng ing eng*..IKLAN !!.

Which is good.
Berarti,org indonesia udh mulai kreatip utk ngejual.
Walau pesen yg didapet itu jd suka salah.
" Kulit lo putih, lo bakal dapet cowo. Kulit lo belang,lo dapet bencong ".

eniwei..
depok pake ponds apa masih pake aer batre' ??

adhini mengatakan...

namun setelah si cewe pake tuh bedak kurap pond's itu, mereka bersatu kembali.

huahahahaa...ngakak baca ini!!