Selasa, 29 Januari 2008

hikayat penggoda III

semua pasti kenal dong ama Narji Cagur??
iya, benar..
itu loh, pelawak yang bantet.

nah..
gue baru inget, berapa hari yang lewat, gue ada liat Narji bareng calon istrinya nampil di acara 4 mata-nya Tukul.
selain di acara itu, gue juga ada liat dia diberitaain fitting baju di beberapa acara infotainment yang 'sedikit' jumlahnya ituh.

kita semua tau kan, gimana wujud seorang Narji itu? bantet, pipi kayak bakpao, dan tinggi badannya cuma semeter lebih dikit.
hehehehe.

*maapkan saia bang Narji*.

tapi, gue yakin lo semua setuju kalo penilaian gue ini objektif. iya toh?


dan..
lo tau gak gimana wujud calon istrinya ituh?
kalo nurut gue sebagai laki-laki yang mayan normal.
nurut gue, cewenya ituh cakep, tinggi *lebih tinggi dari narji*, baik *sok kenal*, dan senyumnya manis banget.
dan Narji sendiri aja bilang kalo dia gak nyangka ada cewek secantik itu yang mau ama dia. palagi, si cewe ituh seorang pramugari *gak nyambung pok*

dalem ati mah gue rasa wajar aja. secara narji udah banyak duit sekarang.
toh, udah jadi rahasia umu, kalo pelawak tuh istrinya pada cakep-cakep. kecuali Tukul kali ya? hehehe.

lepas dari ini semua..
gue jadi inget perkataan temen sekampus gue..
dia bilang..

"CEWE CAKEP, DICIPTAKAN BUKAN BUAT COW GANTENG ATAUPUN KAYA, TAPI BUAT COW YANG BERANI."

setujukah anda?
kalo gue mah setuju aja. berarti, ada dong kesemetan buat dapetin 'Poppy sovia'.
hahahahaha.


6 komentar:

ajenkajenk mengatakan...

yeeeeee...tupok..tupok

kayaknya prinsip yg bertuliskan tinta merah itu gak berlaku kebalikannya deh....

poppy sovia gitu ?!

jangan harap ! pok ! jangan harap ! langkahin dulu mayat lo pok !

hwahahahahahahaha....

aDyA mengatakan...

gyahahahaha....

filosofinya oke juga....

aku suka heran juga.. makhluk ky narji, bisa dapet istri pramugari....
ckckckckck...... dunia ini emg smangkin aneh....

klo tupok, mungkin juga kok dapet istri cakep....
hehehehehe....

tami mengatakan...

wah. cowo berani? cewe cantik? poppy sovia?
cowo berani mati demi cewe cantik seperti poppy sovia. andakah? hahah ganti popok dulu biar berani. hajarr!!
*maaf saya sok kenal anda ahaha

JustYulia mengatakan...

iTU namaNya TUhan maHa aDiL. yaNG jeLek daPet yaNg caKep, kaLo yaNG paS-paSan ya DapetNya yaNG pas-PasaN jUga dunK...

diabolique mengatakan...

biasa lahh... lirikan ce kan uda beralih ke kantong. hahahhaha.....
ato bisa aja narji baek banget..

anggangelina mengatakan...

bener juga tuh filosofinya.. at least, berlaku banged wat lingkungan saya... jadi cowo harus brani, baru cewek bakalan melihat tuh cowok pake hati, sedangkan cowok yg hanya bermodal tampang yg cakep, yah...cuman sampe dimata ajalah... setelah itu? bakalan tergantikan oleh cowok yg lebih ganteng lagi...