Senin, 28 Januari 2008

ini bukan iklan kok.. cuman cerita bodoh..


here we go..



tadi di tengah-tengah malem, sekitar jam 12-an lewat, gue kelaperan sekali.
yasudah, karena mank gue seharian ini cuman mam 1 paket KFC Combo siangnya, jadi ne kelaperan lagi.
gini nih, perut orang udik. dikit-dikit, laper. giliran udah dikasi makan, eh, malah mo muntah.


yasudah..

dengan memacu sepeda motor bututku tersayang, kami berdua *gue ama si butut* terbang menerjang malam.
jalanan kota udah mulai sepi, palagi, kosan gue agak di pinggiran *alah, bilang aja lo di pelosok*

di tengah jalan yang sepi, gue ngendarain motor agak di pinggiran. kan biasa tuh, kalo di kota ada pohon-pohon yang ditanem di pinggir jalan. gak sengaja, gue langsung meratiin tuh pohon.
tiba-tiba..
JRENG!

ada sosok cewek cakep manjat di batang pohon.
*gue langsung keringet dingin*

karena ketakutan sendiri, gue malingin muka ke arah sebaliknya, sambil tetep baca mantra-mantra gedein titi dari mak Erot *yah gak lah*.

dasar gue mank orangnya rada penasaran, yasudah, nekat gue liatin lagi ke arah pohon.

JRENG!

tuh cewek muncul lagi.

*monyong*
tapi, gue ngerasa ada yang aneh gitu, yasudah, dengan mengumpulkan tenaga yang masih tersisa, bercampur kentut yang baru diproduksi (gak jelas lo pok!), gue nekat liatin lagi ke arah jejeran pohon itu lagi.

*geblek*
rupanya, sosok yang gue kira setan itu, cuman bendera spanduk iklan-nya XL Bebas (yang cewe pake baju orange itu loh).


saia jadi malu..

hahahahahaha..
dasar popok..



i'm out*

2 komentar:

ajenkajenk mengatakan...

huahahahahaha...

geblek lo pok...lagian yaa..mana ada setan senyum tiga jari kayak gitu hahahaha...(kecuali klo si setan emg terobsesi jd photomodel hehe..)

btw...lo gak ngompol kan pok ???

huehehehehe...

rimarimarima mengatakan...

ah.hahahahhaaa.. parno ya?
crita yang lucu.. =)