Kamis, 24 Januari 2008

lolipop popok


helooo...

malem ini gue mo ngebahas masalah kuis TPI itu tuh, yang kemaren kaga jadi gue bahas.

here we go..

di blog ini, gue sempet ngadu tentang insomnia keparat gue kan?
nah, gue tuh kalo udah gak bisa tidur, kerjaan tercanggih yang gue kerjain itu cuman nonton tipi doang.

nah, biasanya tuh kalo jam udah nunjukin jam 2an, di TPI kalo gak salah, ada acara ajaib gitu. acaranya tuh semacam live quiz gitu, caranya dengan SMS premium yang sekali SMS dikenain charge 2ribu perak.
dan, yang luar biasa dari acaranya tuh, host-nya selalu dandan menor dengan gaun atau perkiraan gue itu cuman taplak meja yang digulung-gulung trus diiket pake tali kolor kameramennya yang pada kenyataannya memilikki belahan dada yang amat sangat rendah banget.

trus, entah kenapa tuh orang sering nunduk-nunduk gak jelas gitu, kayaknya doi cuman mo pamerin toked doang.

kadang gue heran juga, mereka bisa nahan ngoceh sendiri dalam waktu berjam-jam.
tapi, yang lebih gue heran lagi, masi banyak orang-orang bolot yang mo ketipu ama host toked gede itu.

what a brain-damage man?!


huh!

kesel saia jadinya.


i'm out*

2 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

Oh..depok. Ini suda biasa.. untung saia masih "normal". Kl ndak,bisa2 tiap malam saia orgasme liat toked dimana2..HAHAHAH....

cup cup mwah !

Unee.Adisti mengatakan...

eh,depok....lupa. Medan dimananya kau ?..hehehe...ketemuan yuk....*kopdar*..hahahhahaha !!