Senin, 21 Januari 2008


malem nih, gue ngantuk banget rasanya.
sebel juga.

gimana gak sebel, kemaren gue ada nyewa DVD gitu, tapi gitu mo balikin, eh, tuh DVD sialan malah ketinggalan. mana gue udah didenda! mo ngambil pulang lagi, kok agak males gitu.

DAM*

nih gue udah di warnet.ntah napa, asal gue masuk nih warnet, selalu aja lagu barunya Yovie and Nuno yang diputer.
untuk pertanyaan itu, gue punya beberapa hipotesa (ya elah, bahasa lu pok!). yakni sebagai berikut :

---> si mas yang jaga warbet lagi jatuh cinta, dan mungkin lagu itu pas ma mood-nya.

---> winamp-nya rusak, jadi yang keputer lagu itu-itu mulu.

---> bahwa ternyata si mas yang jaga warnet ini adalah seorang homo, yang sangat mengidolakan vokalis Yovie and Nuno yang kalo diperatiin agak-agak mirip ama Tau Ming Tse mabok minum Kiranti.


nah, feeling gue tuh mantep banget ke pilihan yang terakhir. mantep banget kan?


ngomong-ngomong soal Kiranti. kemaren pas gue di rumah, ntah napa gue keausan banget. ya udah, dengan semangat gue nyamperin si dispenser buat ngambil minum. dan dengan tak lupa berdoa, gur ceklekin deh tuh dispenser yang buat aer dingin.

detik pertama ---> aer gak keluar (gue maklum)

detik ketiga ---> aer masi belon keluar

BRAK.

dispenser tak bersalah itu gue tabok-tabokin.

detik kelima ---> aer masi belon keluar.
tiba-tiba nyokap gue lewat depan gue.

nyokap : kamu ngapain? *masang tampang heran*

gue : berenang buk. yee, kan udah jelas-jelas aku lagi mo nuangin aer dari dispenser.

nyokap : ya ampun, dasar udik kamu ah. liat tuh, dispensernya gak ada galonnya. gimana mo ada aernya. hahahaha. *ketawa ngakak*

gue : "..."


monyong.

mang susah jadi orang tampan (ya elah , kaga nyambung lagi pok!).

nah, dengan gontai gue jalan ke arah kulkas, sambil berharap menemukan minuman disana.

krek. *pintu kulkas gue buka*

TARA..

ternyata tepat di depan gue, ada segelas aer yang gue pikir itu adalah teh manis atau minuman baru gitu.
karena didorong oleh, rasa haus yang menggebu. tanpa pikir panjang x lebar, gue dengan sotoynya minum tuh aer di gelas.

glukglukgluk.
aer kandas sekali teguk.
seger.
sedap.
tapi kok?
"rasanya agak aneh gitu? ah bodo ah."


gitu gue mo ngeletakin gelas dalem genggaman gue itu, tiba-tiba nyokap muncul lagi.

nyokap : Ya ampun pok. itu kamu minum ya? *masang tampang horor*

gue : eh, iyak ma. gapapa kan? *gue mulai kuatir*

nyokap : gapapa dari hongkong! itukan Kiranti mama.


GEDUBRAK!



i'm out*

4 komentar:

ajenkjenk mengatakan...

kwakakakakakak...dasar tupok (tukang popok maksud gw)geblek hahaha...

eh btw..besok coba dicek lo bakal tiap bulan ngeluarin 'ituan' kayak cewek ato gak

hahahahaha...

ps : mending disini ya..lagi dengerin nidji hehehe..puput pasti doyan nih..

icaicadidinding mengatakan...

Gapapa,pok... Biar lancar dateng bulannya.. Kekekekekek.... xD

Unee.Adisti mengatakan...

depok ( baca : dek popok ),memang skrng lagi trend pria2 metrosexual. Cuma,saia ndak yakin apa minum kiranti itu termasuk langkah cerdas dan cermat ( baca : tayangan TVRI jaman presiden masih Soeharto )untuk bisa menjadi pria metrosexual.


Oh iya,soal lagu yopi en de nuno... Itu memang lagi ngehits banget,depok.Di tempat saia kerja aja banyak yg rikues. Entah mengapa. Pdhl kan lebih cihuy lagu2nya Mulan ato Ratu,eh..Maia..eh..Duo Maia. Oh,whatever !!.

*muntaber*


salam Popok !!

anrathebadangel mengatakan...

gwekekekekekek, KIRANTI!
omaigot....XD

ah,iklan mah emang hiperbola atuh..:P