Jumat, 18 Januari 2008

Sariawan inih hampir membuatku gilaaa!!!

baru tadi pagi gue posting. tapi, rasanya belom lengkap kalo gue gak 'bgadu' lagi nih.

kemaren malem, ntah kenapa. apa karena gigi gue yang tiba-tiba jadi boneng sebelah, atau karena bibir gue yang ngelipet ke dalem. karena, pas gue makan mi goreng spesial pake sea food deket kosan, bibir gue kegigit ampek 3x..

3x... hiksss.....
3x... hiksss.....

dan,

rasanay tuh sumpah, kaga enak banget.
padahal, kemaren-kemaren kalo ada temen gue yang sariawan, gue dengan sotoy-a ngetawain mereka.
sekarang, baru gue rasain gimana gak enaknya sariawan.

gimana dong ngobatinnya?
anjrot, sakit banget neeeeeh.....

terpaksa, dari tadi pun pas di kampus, gue mangap-mangap doang, kaya cumi lagi push-up.


hapuskan kutukan ini*

2 komentar:

ajenkjenk mengatakan...

aha...selamat terkena kutukan dari para sariawaner (pengidap sariawan sebelum lo)

yg tabah..ya..tukang popok...

coba diolesin pake popok bekas koleksi lo sapa tau bisa sembuh

kwakakakakakak

ps : thx yak..udh mampir ke blog gw yg acakadut

icaicadidinding mengatakan...

Pake solkoseril (tulisannya ngga gini sih..) lumayan ampuHHH ilangin sariawan tanpa pedih..
*ko, jadi jualan.. hehehe*