Sabtu, 19 Januari 2008

tidur pules 12 jam inih, buatku begitu pusing..


hellloooo....

pala gue masi pusing banget nih. gara-gara tidur yang sangat membabi buta ini. lo bayangin aja, dari jam 11 malem pulang mam sate ayam deket kosan (yang enyaaaaak sekaliii ituuu), gue langsung bobo.

maklum aja gue ngantuk berat gini, soalnya kemaren saia cuman tidur 2 jam sajaaaa (liat postingan kemaren).
nah, jadi kelar nonton acara Tukul (baca : topeng monyet nge-ronggeng), gue langsung tertidur dengan pulasnya.

dan, telak, mata gue kebuka gitu jam di hape nokia1208 gue yang keren banget (ada senternya lhooo..) hasil barteran ama nyokap udah nunjukin pukul 9 pagi.
nah, karena gue kaya Raditya Dika yang suka ngegenapin jam (Kambing Jantan), gue dengan berat hati, pejem lagi.
dan gitu gue bangun lagi, jam udah nunjukin pukul 11. genap sudah 12 jam gue tidur.

ajiiiibbbbbbb...
ajiiiiibbbbbbb...

di kala mata gue masi sepet inih, gue sadari satu hal lagi.
bibir gue masi luka..
yang rasanya tuh sakiiiittttt bangeeeeetttt... ampun deh gue...
mending gue nyangkulin sawah 2 hektar daripada sariawan gini. obatnya papa ya?

nah, segitu dulu deh.
doakan kesembuhan saia ya.

piss, luph and gaul...
(hahahahah, najis tralala)

i'm out*

p.s :

saya amat senang sekaliiii.. blog bego saya ini ada yang komen *lompat-lompat di tempat*. dan untuk saudari Ajenk saia ucapkan terima kasih. sebagai imbalannya, saia akan segera mengirimkan hadiah.

berupa : POPOK BEKAS PANGERAN CHARLES PAS DOI MASI OROK!!


plokplokplok*

Tidak ada komentar: