Minggu, 27 Januari 2008

tragedi bencong!


here we go..

beberapa minggu yang lalu, di sebuah siang yang cerah di hari minggu..
saia berniat buat nonton sendirian..
tanpa tahu mo nonton pilem apa, atau pun pegi kemana, saia dengan sotoy-nya pergi begitu saja..

singkat cerita, gue udah nyampek di salah satu mol yang ada deket kosan. karena hari itu tanggal merah gitu, jadi suasananya rameeeee sangaaaatt.
yang ngantri tiket bioskop, udah kaya mo ngantri operasi beras murah aja.
setelah, mempertimbangkan pelem yang mo di tonton, akhirnya dengan segenap pengorbanan, gue putuskan buat nonton Kawin Kontrak.

abis ngantri, gue langsung masuk desek-desekan ke dalem teater. gue termasuk dalem barisan paling depan.
beres ngantri masuk, gue langsung duduk di tempat yang sesuai dengan tiket gue.

tiba-tiba..
dalem kerumunan antrian, ada keribuat gitu.. pelakunya ada segerombol pasukan cewe plus banci salon melawan cowo2 geblek.
berikut adalah hasil rekaman pembicaran mereka :

cewe I temennya banci : Apa tadi yang lo bilang?

cowo geblek : Gak, gak papa kok. sori. *masang tampang meles*

cewe II temennya banci : Enak aja lo! jaga dong mulut lo! taik!

cowo geblek : iya, maap.

bencong : Eh, anjing lo. kalo gue mau, lo bisa gue BLACKLIST dari nih bioskop!! *dengan tangan melambai-lambai*

cowo geblek : "...."

penonton *termasuk popok* : huuuuuuuuuuuuu... banci-banci.. banci-banci..

bencong : eh, lo semua satu bioskop sanggup gue BLACKLIST!

penonton *termasuk popok* : bencong-bencong!!

cowo geblek : heheheh..

mendapat si cowo itu tengah tertawa, lantas si cewe-cewe dan plus bencong seekor, langsung ngeroyok tuh cowok!!

cowo gwblwk : ampunnnnn-ampuuunnn...


dari berita burung *bukan burung popok kok*, ternyata pemicu kerusuhan tersebut adalah karena si cowo geblek ituh, ngatai si bencong dengan perkataan :

"BENCONG, TRALALA-TRALALA.. BENCONG....."

terang aja si bencong emosi.


yaudah, ckup sekian lah.



p.s : Innalillahi wa innaillahi roji'un.
semoga arwah alm. Pak Harto, diterima disisi-Nya. amien.


I'm out*

6 komentar:

c.i.L.y mengatakan...

sukurin dah tu co.. mulutnya kegatelan si.

ZeAL mengatakan...

Itu tandanya si bencong tidak menerima dirinya apa adanya.. Dipanggil bencong kan wajar, lha kan emang dia bencong... Ya kan? Kecuali dia dipanggil macho atau lelaki perkasa, nah baru tuh wajar kalo dia marah..

** alasan yang tak berasalan.. **

Stephanie Zen mengatakan...

itulah makanya... kita jangan menghina orang lain... dikeroyok deh :))

ajenkajenk mengatakan...

hemm...tuh kan akibat speaker active yg koar2 sembarangan

kwakakakakakak

kasian dia, jadi korban pelecehan dari wanita jadi2an hohoho..

bencong kan juga orang bahkan lebih sensitif drpd cewek beneran hohoho..

untung bukan lo pok yg dikroyok hehe..lega deh..gw bisa pub sekarang (apa hubnya ??) hehe..

ciao--

adhini mengatakan...

ati2 pok!
bencong itu sensi banget klo kita sebut2 bencong depan mereka..

jadi, better diem aja!
ga usah cengar-cengir juga..daripada mengundang emosi bencong.

eh..tapi banyak yg ramah juga ko!
dulu gwe tugas fotografi jurnalistik foto sama wawancara waria gitu! =)

klo kita punya niat baik dan melecehkan mereka, mereka juga baik sama kita ko!hehe..

adhini mengatakan...

maksud gwe klo kita punya niat baik dan tidak berniat melecehkan mereka, mereka juga baik sama kita ko!hehe..

salah yg tadi =)