Selasa, 12 Februari 2008

"antara Valentine dan kutukan setan popok"


gue barusan blogwalking ke beberapa negara tetangga, dan hasilnya lebih dari 99% blog yang ada, lagi ngebahas tentang indahnya Valentine.
gue paling dongo, kalo ditanya tentang hari Valentine ini. seumur idup, gak pernah ngerayainnya sih. bukan karena apa2, tapi, mank karena gue gak terlalu peduli dengan yang gini2an. lagian, gue juga gak gitu doyan ma coklat. *gak ada hubungannya kale pok*

kata orang, hari Valentine itu adalah hari kasih sayang.
ada beberapa pertanyaan yang membuncah *ya elah, bahasa lu pok!* tentang hari Valentine ini sendiri.
apakah memang gitu adanya, Valentine adalah hari kasih sayang?
kasih sayang yang bagaimana?
lantas, apa yang harus kita lakuin setelahnya?

gue mah, gak perlu repot2 ngejawab pertanyaan itu. jomblo ini *berarti, lo mank gak kan pernah diakui dia dong pok!*.
lagian, kayaknya, ada kutukan buat gue. kutukan yang kalo gue ulang tahun ataupun Valentine, gue pasti gi jomblo ataupun ribut ma pacar. jadi, biasanya, gue ngelewati hari2 seperti itu sendiri. kadang miris juga sih, tapi, mo gimana lagi.
dan awal tahun kemaren, gue sempet buat resolusi kecil2an, salah satu point-nya tuh "Ulang tahun ini harus punya pacar!!! penting dan darurat!!" hehehehehe. tapi, seminggu yang lalu, ituh udah gue coret.
bukan, bukan karena gue udah punya cewek, tapi.. ehm, speechless lah..

back to our topic, Valentine.
gue baca di bukunya Raditya Dika, dia nanya, kenapa sih harus coklat yang dijadiin makanan khas Valentine?
dari dulu gue juga heran. kenapa mesti coklat, makanan yang gak gitu menggugah selera makan binatang gue? kenapa gak diganti ma gorengan aja? atau diganti ma martabak telor *yummy*. kenapa oh kenapa?
well okay..
besok udah Valentine lagi nih. sebenernya, gue juga gak repot2 amat ma hari Valentine kali ini. tapi, tiba2 aja gue kepikiran "OMG, lagi2 kutukan ini terjadi kembali! TIDAAAAAAAAAAKKKKKK! karena kini gue kembali sendiri!"
mudah2an, pas gue ultah ntar, ini semua bisa berubah. amien.

met Valentine aja deh, buat yang ngerayain. have fun yah..



i'm out*

1 komentar:

aDyA mengatakan...

yah,, si popok...

optimis dunz...

smangad yah...

valentine kan ga kudu ma pacar...

ma sobat2 juga bisa kan...

ma kakak deh....

xixixi....