Kamis, 14 Februari 2008

bunuh diri?? silahkan..

kemaren gue terlambat masuk kelas buat ujian, sampe salah seorang temen gue yang botak, yang kalo diperatiin mirip ma lampu taman yang baru di-elus2, dateng ngampirin gue sambil koprol 3x, trus dia ngomong ma gue, kayak gini nih....

dia : pok, si Ibnu bunuh diri LAGI, dia minum BAYGON.

gue : Astagfirullah, serius lo? sekarang dia gmna?

dia : sekaran dia udah di RS. dia gapapa sih.

gue : gak mati kan?

dia : kagak. udah baikan tuh orang.

gue : sukur deh. *masang tampang lega*

dia : kok jadi lega lo? wah, lo mank temen yang baik banget pok, solider ma temen sendiri. salut gue ma lo. *sambil nepok2 punggung gue*

gue : heheheh. bukan, bukan gitu kok.

dia : jadi?

gue : gue lega aja, soalnya dia masih ada utang ma gue.

dia : sialan lo!

gue : heheheh. baidewei, mank dia napa bunuh diri lagi? malah minum baygon pula, gak lepel.

dia : monyong lo! dia gitu gara2 DKECEWAIIN CEWEKNYA.

GEDUBRAK!!!!! @#$%^&*


miris banget ya?
tapi, mo gimana lagi? namanya juga setan udah nguasaain pikiran dia. di saat semua gak peduliin dia, termasuk orang yang dia sayangin itu udah gak mo peduliin dia juga, dia lantas berpikir, mati sebagai jalan terbaik *menurutnya*.
gue yakin, banyak dari lo yang bakal bilang kalo apa yang dia lakuin itu cuman perbuatan bodoh. pada dasarnya, bila kita kembalikan pada kaidah yang ada, memang gitu adanya, dia udah salah, dia udah bodoh ngelakuin itu. tapi, toh kita gak kan pernah bisa ngerti apa yang dia rasain, kita cuman bisa nerka2, namun sakit DIKECEWAIIN ituh, cuman dia yang tau. cuman dia sendiri yang ngerti.
beberapa bulan yang lalu, gue juga pernah dalam keadaan serupa. dan, gue gak mau dibilang SALAH. karena, memang gak ada yang mo ngertiin gue pada saat itu! gue ngerasa jadi ORANG PALING TOLOL DAN GAK DIPEDULIIN YANG BERJALAN DI ATAS BUMI INI!! jadi, gue ngerasa gak pantes buat hidup, karena orang yang gue sayang tetep gak peduliin gue, dan terus tinggalin gue sendiri. mungkin dia sempet berjanji buat tetep disini, tapi? selang berapa waktu, dia ingkari lagi.
namun, Alhamdulillah semua itu telah mereda, walaupun tak sepenuhnya dapat terobati, toh semua masih belum berubah.
gue mank tipe orang yang suka nyakitin diri sendiri kalo lagi berada di puncak emosi. kalo marah, atau kecewa, semua yang ada di deket gue, bakal gue tendang, pukul atau sekedar gue pipisin.
hidup gue mank sepi. sedikit orang yang bisa bener2 masuk ke dalem idup gue. gue paling takut ma perpisahan dan kesepian. gue paling cengeng kalo udah nyangkut kedua hal itu. kadang kalo udah kesepian, gue niat sengaja buat gak makan beberapa hari, biar maag gue kumat trus sekarat, dan orang2 bakal kembali peduli. atau, pas gue naek motor butut itu, sengaja mo niat nabrakin ma angkot yang suka nyalip2, biar gue sakit, masuk rumah sakit, dan semua orang bakalan peduli lagi. meskipun, gue tahu itu salah. tapi, apa gue punya jalan lain? otak gue pada saat itu, gak punya pilihan lain.
tapi ya udahlah, mudah2an gue bisa berubah.

gue cuman pengen nyampein ma lo semua, bahwa kita gak bisa aja nge-judge seseorang itu benar atau salah, sampai kita tau apa yang dia rasai.
pesen gue buat yang depresi karena cinta, "CINTA ITU MEMANG BUTA, TAPI KITA MASIH PUNYA MATA, UNTUK BEDAIN MANA YANG BAIK DAN BURUK"





enuf, i'm out*

10 komentar:

aDyA mengatakan...

pok... serem bet dah...
jgn gitchu ngapa...
masi ada yg care ma kmu tanpa kmu kudu nyakitin diri sendiri ky gitu...

contohnya daku,,, *alah!*
walopun aku blom pernah ktemu kmu,,,
cuma kenal & ngobrol via chat & blog,,,
but i do care about u..

so,,, think positive..
key lil' bro?!?!?

warmorning mengatakan...

masih ada saja yg bunuh diri dengan cara klasik *minum baygon* gitu? *geleng2 pala* , ente palagi mo nabrak pake motor butut, yg ada juga yg ditabrak bakal tetanus seumur idup, sudahlah idup terlampau bagus utk di bunuh2.. :)

ajenkajenk mengatakan...

hei...sobatku hahaha...!

sorry klo gw ngilang pas lo lagi butuh orang2 disamping lo

sibuk...bgt...ma keluarga hukz..

hei...bro

HIDUP DAN DIRI LO tuh TERLALU BERHARGA UNTUK LO BUNUH DAN LO HABISIN SEKETIKA, CUMA BWT DIA YANG GAK PERNAH MENGHARGAI CINTA YANG LO KASIH KE DIA

okeh..justru kamu harus terus hidup
biar suatu saat kamu bisa merasakan cinta yang lain...

naZ mengatakan...

bener pok,hidup tlalu berharga bwt disia2in.
lihatlah,,begitu byk yg cinta kmu. =p

anggangelina mengatakan...

waduh, sayang sekali hidup itu disia-sia'in bgitu aja.. Alhamdulillah bs dselamatkan..

siapa blg bunuh diri itu jalan satu2nya yg kita ada pas smw org gada lagi yg sayang sm kita? DIA slalu ada wat kita... DIA slalu sayang sm kita.. inget Tuhan trus ya pok.. kasih sayang Tuhan udah cukup untuk mbuat kita bahagia.. dg mbunuh diri, itu tandanya qt ga sayang sm nyawa kita, trus bagaimana org lain mau sayang sm qt?? dan bagaimana Tuhan mau syanag sm qt??

skr ngerti kan knp org yg bunuh diri langsung msuk neraka?

popokbekas mengatakan...

@ mbak Adya ma ajenk : pok gak gitu lagi kok sist.. mkasi buat dukungannya yah..

@ warmornig: klasik tapi bermutu heheh

@ nez : iya ya nez? heheh

@ angga : heheh, gue gak gitu2 bgt kok ngga.. hehehe.. masi pgn surga..

ijal mengatakan...

bener tu kata warmorning..

kalo cuma minum baygon lebih gede rasa cari sensasinya... klao mau yang langsung.. loncat dari lantai 13 atau harakiri aje gitu..

siaudy mengatakan...

pathetic...

yayi mengatakan...

mm..mustinya lain kali dikasih tau pok.. kalo baygon itu udah out of date..hari giniii..minum baygon..

sekalian kasih saran lain kali minumnya HIT aja. di iklannya juga kan, ga ada yg lebih baik dari HiT.

sekali teguk langsung bisa halo2an sm Izrail..hehe..

*naudzubillah..hih.*

Novee mengatakan...

gw juga pernah kecewa bgt ampe mrasa mendingan mati, tp gw sih mikir lagi... kalo gw pk bunuh diri segala, di akherat nanti gimana? pasti lebih sengsara dari di dunia. udah gitu akherat itu abadi, dunia cuman sementara. masa iyah gw harus selama2nya dibakar dineraka uman gara2 hal kecil di dunia.

amit2 deh, walo gw tau rasanya kecewa yg terdahsyat, jauh2 deh pikiran buat bunuh diri.
Itu BODOH! skali lagi BODOH!

catet tuh... kata2 itu datang nya dari org yg tau gimana pedih nya rasa kecewa & pernah berpikir bahwa mengakhiri hidup adalah kalan terbaik...
karna ternyata pahit itu ga selama nya buruk. itu yg gw rasa...