Senin, 18 Februari 2008

i'm back..



wah, saya gak nyangka, bakal sekangen ini dengan dunia perbloggeran yang belom gitu lama saya geluti. makasi banget yah, yang udah mau peduli. sembah sujud *halah* untuk kamu semua.
banyak banget hal yang pengen saya tulis disini sejak kemaren, tapi, ntah napa, semua jadi kabur gitu saya ada di depan komputer di warnet yang AC-nya amat sangat dingin ini.

kesibukkan beberapa hari tanpa blog, cuman saya habiskan berkutat dengan proyek novel terbaru *ya elah*, sebenernya kurang tepat kalo disebut sebagai novel terbaru, karena saya mang gak pernah nerbitin novel. paling banter, ngirim naskah ke penerbit, itupun belum ada tanggepan. bantu doa-nya ya mbak-mbak, abang-abang, kakek-kakek, nenek-nenek..

selain mulai nulis lagi *songong nih*, saya cuman nyibukkin diri dengan nomat di 21, baca buku "filosofi kopi''-nya Dewi Lestari, dan numpang nonton DVD terbaru di Ultra Disc deket kos-kosan. film terakhir yang saya tonton tuh, "Transformer". mungkin kalo diitung-itung, udah 6 kali saya nonton tuh film, termasuk pas nonton di bioskop secara gak sengaja, karena salah beli tiket. tapi, ternyata, itu film, adalah salah satu film yang bisa buat saya menganga terkagum-kagum, dengan visual efek canggih dan cewek yang rili-rili hot. hehehe.
tapi, cuman satu film yang selalu berhasil buat saya nangis, "Kuch-kuch Hota Hai", tuh film mang cadas banget deh. kalo Cintah Lawrah bilang ituh "Rock on". hahahaha.
saya gak ada maksud jelek-jelekin dia kok, soalnya saya suka dia. sumpah. saya takut dikeroyok oleh laskar pembela sinetron yang beranggotakan ibu-ibu yang bersenjatakan garpu dan blender itu. *tapi kalo percaya, rukun iman bakal nambah*.

by the way, entah kenapa, mungkin karena kebawa ma gaya penulisan Dewi Lestari yang begitu teratur dan idealis metaforik, saya juga ingin menjadi lebih sopan dalam posting kali ini *gak nyambung*. mudah-mudahan besok-besok juga (bisa sopan) dan jadi lebih baik lagi.




i'm out*

27 komentar:

aDyA mengatakan...

good..
good..
good...


hehehehe....
kayanya ini masa istirahat tercepat deh...

asek asek....

popok dah nulis lagi...
xixixi....

Eucalyptus mengatakan...

Wah, pencinta novel juga neh.... mana dunks ringkasan ceritanya?

[OTNAYIDA] mengatakan...

walah kirain apaan bro... terlanjur deg2 plas neh..
so saluts jg dah...

anggangelina mengatakan...

tuh... blogsphere emg ngangenin! hehehe.....

naZ mengatakan...

hihihihi welcome back pok...
jangan lupa kalo tuh novel dh jadi boleh tuh dikirim =P

AngelNdutz mengatakan...

huyee....popok uda kembali
*niru temenz...
met kenal yah pok....

andi mengatakan...

wakakakakaka.... gud gud... loe balik lagi.... sinih salim dulu sama gw...

mo baca novel karangan gw ga... hihihihihhi....

amaliasolicha mengatakan...

Kunjungan baliik :)

btw, nge fans sm cinta lawrah yak:D??

popokbekas mengatakan...

@ mbak adya : terharu nih pok

@ mbak eucalyptus & anaz : ntar ya mbak, beli di gramed aja.. hahahah

@ otnayida : salut juga bro..

@ ngga : iya nih ngga.. gatel mulu kalo loat laptop..

@angelndutz : hehehe.. hore hore..

@ mana? sini gue baca...

ichaAwe mengatakan...

asiiikkkk.... mau popok bekasnya nadine gak???:P

Ani mengatakan...

Suka baca novel juga? Waah kalau kita deketan bisa pinjam2an novel ya?

arifanda mengatakan...

baru mo ngasih komen lagi di blogmu...ehhh ternyata kamu abis istirahat dari dunia blog yah? trus sekarang udah balik lg? hehehe cepet amat istirahatnya !! jangan nyerah donk !! tetep semangat nge-blog !!
oiya, sekalian mo ngasih tau kalo aku udah pindah kandang ke wordpress, cek link di komen-ku yahhh...

Makasih ;)

JustYulia mengatakan...

kita pUnya nasIb yaNG saMa niH. suKa menuLIs, taPI bLm aDa yaNG terPuBliKasIkan. semoGa nasIb kIta seLanjuTnya aKan lebiH baiK dArI harI INi yaH huehehehehe

BUBBLE GUM mengatakan...

emangnya novelmu bercerita ttg apaan sih pak,, gw jadi pnasaran nie??

popokbekas mengatakan...

@ mbak ichaawe : mana mbak? mau dong popoknya nadine

@ mbak ani : iya mbak, suka sekali malah.. tuker2an yuk..

@ arifanda : hehehe.. keep blogging yah!!!

@ justyulia : heheh.. malangnya nasib kita buk

@ bubllegum : tentang apa yah? hikhik.. (biar makin penasaran)

:: ing :: mengatakan...

(kunjungan kembali kesini)
filosofi kopi? kayaknya menarik yak..

nonton transformer 6 x? rekor..

saya doaken semoga tulisan-nya segera diterbitkan boss!

popokbekas mengatakan...

@ ing
heheheh.. rekor itu udah kepecahkanlagi non.. kmaren malem, gue nonton lagi.. heheheh..

GusKoko mengatakan...

Waktu masih muda (sekarang juga masih muda ding) saya suka baca novel, tapi biasa sebagai teman perjalanan, sebab dulu memang suka jalan :) Kalau sekarang sudah sama sekali enggak pernah baca novel.

Berani enggak terbitin sendiri novelnya, tapi hati2 dengan mafia penerbitan.

popokbekas mengatakan...

@ pak Guskoko : iya pak.. ini lagi coba2.. mudah2an gak diganggu ma yang namanya mafia itu pak.
hehehe.

LuNz mengatakan...

maS pOpOk jaGo nuLis noVeL yUaaa..
weee...baGi2 dUnk noveLnaa..

titiw mengatakan...

Situ ternyata mas mas ya? saya kirah selama ini cewek. ahahhaha.. Pilosopi kopi nice tuh.. GO BLOG!

Riri Audiya mengatakan...

aku juga sebenernya lagi istirahat. lagi ulangan.
tp ga tahan sama blog, jadi tetep aja online.

popokbekas mengatakan...

@ lunz : gak jago kok, ne juga gy belajar..

@ titiw : hehehe.. terakhir gw periksa, titit gue masi ada kok non..

@ ririaudiya : memang ngangenin yah?

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Alow Om popok , namanya ada Ghaninya juga ya...
Salam kenal ya
Hobi nulis juga ya.
Sering sering kirim lagi , jgn putus asa ya..
keep Rock On
( Cinta Lawra - Infotaiment )
hi...hi..hi

yayi mengatakan...

blogwalking..hhehe. emang blog bikin nyandu pok. *sok akrab abis gue* hehe..salam kenal..

popokbekas mengatakan...

@ mama anne dan ghani : hehehe. iya tan, kadang saya dipanggil ghani juga. keep rock on!!

@ yayi : heheh.. met kenal yi..

ajenkajenk mengatakan...

buzzz..!!

lo nonton pilem india itu nangisin apanya pok ??

nangisin si sahrukan ya ? huehehe... sorry klo gw ngeja namanya sembarangan

kagak ngarti bro...

tapi tuh pilem emang fenomenal biar kata isinya joget2 tuh pilem bisa nembus hollwood ck ck ck..

tuh..gw udh komen..hehe..