Kamis, 07 Februari 2008

joget yuk...


apakah lo tahu, kalo Mumbay dan Bombay itu adalam sama a.k.a satu kota?
kalo mank lo udah lama tahu, selamat, anda memang beruntung
nah, gue baru aja tahu nih, itupun gara2 nonton pilem India gak jelas. efek *kelinjengan 3 jam nyanyi-nyanyi sambil melukin tiang PLN* masi amat berasa nih.

kalo dipikir-pikir *mank lu bisa mikir pok?* tradisi orang India untuk nyanyi-nyanyi sambil melukin tiang atau joged sampek guling-guling di padang rumput, bisa dijadiin salah satu cara untuk diet. coba lo bayangin, kalo setiap harinya kita nyanyi2 dengan suara yang keras dan melukin tiang PLN bergantian dalam keliling satu kecamatan, pasti banyak sekali kalori yang akan terbakar.
atau, coba lo joged-joged sambil guling-gulingan di rumput saluas lapangan sepakbola gajah dengan durasi 90 menit setiap harinya. pasti bisa ngeluarin keringet dan membakar kolestrol jahat dalam tubuh kita.
gue jamin, setelah 3 hari berturut-turut kegiatan ini dijalankan, anda akan mengalami gejala
imbilis permanen dan akan segera ditemukan mati dalam keadaan ngemutin deodorant.

kegiatan di atas juga punya efek negatif nih teman2.. *apa efek negatifnya pok?*
bisa aja, pas lo meluk2 tiang PLN, lo bisa kesetrum. atau, pas lo guling2 dirumput, pala lo kena taik kucing yang bertebaran di permukaan rumput.

sekali lagi, gue cuman kasi saran. selebihnya, terserah anda. hakhakhakhak *ketawa badak*



i'm out*

4 komentar:

anggangelina mengatakan...

wadoooh... kalo gw guling2 dirumput, dan mluk2in tiang, yg ada gw dikira edan ntar sama orang2.. hehehe.... tapi boleh dicoba juga tuh... ;P

Akyu mengatakan...

Huehehhee .. eike bo ya udah pernah mempraktekkan joget india sampe melintir nih tangan. Tapi emang keringet ngocor dan bodih tambah asoy geboyy .. Sumprit .. Boleh dicoba ..

Eh apalagi dulu eike jogetnya sambil ngebayangin joget berdua Sakhrukh Khan .. My Heroooo .. Ohhh tidakkkk .... Tambah seru dah ngibingnya ...

*Lanjutin joget ahhh ... Sya la la la la la .... *

Annie mengatakan...

hmmmm.... asyik... joget ampe melintir nih... badan... ama rambut ampe keriting semua....wkekekeke...:P

oya.. kamu juga udah ada di link friend aku ko...^-^

ajenkajenk mengatakan...

ck ck ck memang dunia india memang aneh

sedih joget...pake nyanyi...

marah joget...pake nyanyi...

nangis joget...nyanyi juga..

seneng joget...nyanyi juga...

sepertinya semuanya bisa selesei dgn hanya joget sabil menyanyi ??!!

ck ck ck .... (geleng-geleng berusaha memahami..bener2...)