Selasa, 05 Februari 2008

Popok CLBK??

CLBK, pada saat kata itu terdengar buat pertama kali ma gue, rasanya najong gitu. nurut gue, kata CLBK itu identik ama sesuatu yang gak asik, gue juga gak tau apa alsannya.
rasanya itu gak asik aja.
soalnya, setelah sesuatu yang PERNAH GAGAL harus dimulai kembali. setelah sama2 saling salah menyalahkan, saling sudut-menyudutkan, bahkan saling memusuhi, hanya dengan di naungi oleh kiasan CLBK, pasangan tersebut bisa rujuk kembali.
ntah, itu memang berlandaskan rasa sayang, atau hanya sekedar rasa pensaran belaka. atau mungkin, ada maksud tertentu di dalamnya.

rasa "najong" gue terhadap CLBK makin bertambah, sejak adanya sebuah acara reality show yang tayang di SCTV yang judulnya juga CLBK.
acaranya tuh nurut gue enggak banget, ceritanya ada orang yang mo balikkan ma mantannya dan blablabla.
yang bikin nih acara begitu menajongkan, adalah karena ceritanya yang terlalu SINETRON sekali. semua terlihat seperti sebuah skrip yang apik dari sang sutradara.


nah sekarang.. lepas dari semua itu..
ntah karena kualat, atau mank udah TAKDIR. gue ngersain itu juga sekarang, iya gue CLBK-an. dengan salah satu dari bagian masa lalu gue.

kadang gue jadi ga ngerti apa yang tengah berlangsung, apalagi ada sesuatu yang gak bisa dibilang "baik2 saja" di masa lalu kami berdua.
pada saat itu, endingnya juga kacau balau.
tapi.. kenapa malah sekarang, perasaan itu kembali hadir? disaat, jalan buat kembali begitu sempit. rasa takut dan rasa peduli,mengalir bergantian. dan kini,dia kembali berdiri dihadapan gue. tepat,di depan gue.
hanya ada 2 pilihan yang tersisa, maju menggapai cinta dan berusaha mencoba mengais apa yang tersisa, atau mundur dan jadi pengecut selamanya?
ini bukan pilihan yang mudah.
atau, sama sekali gue gak punya hak dan kesempatan buat memilih? mungkinkah dia datang hanya untuk sejenak menghampiri, dan pergi lagi *pok harap gak*?

huh!



i'm out*

4 komentar:

anggangelina mengatakan...

hal apapun, kalo udah jadi kenangan pasti berharga banged.. karena ga akan bs terulang kembali.. bagi gw, CLBK itu hanyalah rasa oenasaran dan ketidak puasan kita terhadap kenangan tsb... but still, saya bukan tipe org yg doyan CLBK-an gene.. yg namanya kenangan, biarin aja jadi kenangan.. ga usah diulang kembali... pasti ada alasanny kan kenapa hal itu menjadi kenangan? :)

ajenkajenk mengatakan...

hahahaha... kena deh...xixixixi...

kok lo kayak masih ragu sama keputusan lo sih pok ??

hayoooo ??

meski gw juga bukan org yg doyan clbk-an...tapi..lo kan udah mutusin balik lagi ya udah...jalanin...orang tuh pasti ada perubahan kok..tinggal berubahnya ke arah mana hehe...

semoga hubungan kalian berubah ke arah yg lebih baik hehehe..

bye..bye..status jomblo hahaha...

Annie mengatakan...

Ehm...ehm.... cie... yg lagi kena syndrom CLBK...wkekeke:P

hehehe... klo CLBK terjadi adakah rasa itu lebih baik bagimu..temukan jawabannya di episode CLBK mendatang wkekeke....

Lam knal. yupH....^-^

mellovegood mengatakan...

BEHH CLBK GA BANGEEET MENURUT GUE!! PLIN PLAN !!!
kalo balikan lagi, dulu ngapaen putus?????