Rabu, 13 Februari 2008

Tsubasa oh Tsubasa..


here we go..

udah berapa hari ini, kalo pulang kul gue sengaja pulang cepet, buat nonton Captain Tsubasa yang nongol di Global kalo jam 5. padahal, kalo diitung2, dari SMP ntah udah berapa kali gue nonton itu ngulang2 mulu, sampe gue rada apal ma jalan ceritanya. tapi, tetep aja, gue tonton.
kemaren, episodenya tuh cerita pas Tsubasa harus main di klub kelas bawah, kayak team B gitu deh. Tsubasa sempet terpukul karenanya, palagi, dia sadar, kemampuan yang dimilikkinya tuh jauh lebih baik daripada itu.
tapi, bukannya Tsubasa malah diam menyesali nasip dengan cara pindah ke salah satu dari banyak klub yang menginginkannya, tapi dia malah mencoba menjalani ini. dia ingin buktikan kepada orang2, bahwa dia bisa jadi lebih baik.
gue inget banget, apa yang dia bilang pada saat itu. dia bilang --> "TIDAK ADA WAKTU BUAT BERHENTI DAN MENYESALI DIRI, AKU AKAN TERUS BERLARI, MEMBUKTIKAN PADA DUNIA, BAHWA AKU BISA."
Dada gue nyesek rasanya denger itu, gue merasa baru dibangunkan. gue malu ma Tsubasa idola gue dari kecil itu.
mengingat...
beberapa hari ini, gue merasa mendadak jadi mati, jadi merasa begitu gak berarti. setelah sesuatu terjadi pada diri ini, gue berubah jadi hiperbola dan manja pada keadaan. meneriakkan kesepian dan kesakitan dimana-mana, termasuk di blog ini. bahkan sempet berniat buat brenti. tapi, karena saudari2 gue yang baik hati yaitu mbak aDya dan Ajenk tengs banget ya sist. udah mo repot2 nyupport. *jadi terharu gue*
sekarang gue ngerasa bangun, ngerasa hidup lagi. setelah belakangan ini, hanya berkutat pada sebuah takdir yang mank gak kan pernah bisa diubah lagi.
sekarang.. gue harus bisa berlari lagi. gak ada waktu buat menyesali diri. lagian, buat apa memikirkan seseorang yang gak pernah mikirin kita?
meskipun gue akui, rasa ini gak pernah bisa berhenti memikirkannya. gue akan coba pelan2. gue akan coba.


kini..
gue berdiri lebih tegak dari sebelumnya. buat dia, gue ucapkan makasi. buat kalian yang peduli, gue haturkan terima kasih yang gak berbatas ini.
gue kan ulangi lagi, gue kan mencoba menapaki semua ini dari awal lagi. dan gue kan berusah ini jadi yang terakhir kalinya gue jadi seorang drama-princes *benerkan tulisannya?*
terakhir, makasi banget buat Tsubasa, u're my hero!! suck!!




i'm out*

2 komentar:

aDyA mengatakan...

BAGOOOOSSSSS!!!!!!

hidup popok!!!

ayo smangadh trus!!!

walo jomblo,, tapi tetep punya sobat kan...

u still have me though...

=^.^=

adhini mengatakan...

gue harus bisa berlari lagi. gak ada waktu buat menyesali diri. lagian, buat apa memikirkan seseorang yang gak pernah mikirin kita?

bener..knp harus berhenti berlari kalo masih ada cahaya di ujung jalan?