Sabtu, 02 Februari 2008

wawancara kacut!

*(loh pok, dari mana aja?)
wah, kenapa? kangen yah? gue lagi butek nih. lagi banyak kerjaan. heheheh. *sok sibuk*. maap, gue belakangan nih sibuk banget.
palagi, sekarang lagi musim rambutan *gak nyambung*

*(mank lo kemana aja pok?)
ya gak kemana-mana. cuman di kamar doank, dihadapan laptop yang amat sangat "tidak" canggih ituh. sibuk ngetak sana ngetik sini. hihihi. gue sibuk banget, sampek makan aja agak males, kalo gak laper. minum juga males, kalo gak haus. hehehe kadang malah, gue sengaja pipis di dispenser buat hemat aer dalam rangka peringatan
GLOBAL WARMING.

*(mank lo buat apa sih? pelem bokep)
huss! enak sajah dirimu. hehehe. iya deng, jangan bilang siapa-siapa ya.

*(wah, modelnya sapa tuh pok?)
waduh, sebenernya ini rahasia. tapi, tak apalah, demi lo semua. pemeran utama cowoknya itu Nobita (artis kenamaan Jepang) dan yang cewe tuh anjingnya Paris hilton. pasti top abis deh.
inget ya, jangan bilang siapa-siapa. ini rahasia.

*(wah, seru tuh. mank judulnya apa pok?)
wah, anda sungguh semangat anak muda. judulnya ini adalah "
KISAH CINTA ABADI VERSI KONDOM EXPIRED". perlu lo tau semua, kalo ini hasil karya gue. hahahah. *penghuni neraka*

*(wah, selamet ya pok. lo mank top abis deh. selamat datang di perfileman tanah air ini)
iya, iya. teriama kasih anak muda. semoga ini bisa dapat Oscar. mohon doanya yah.




i'm out*

1 komentar:

aDyA mengatakan...

si popok ini....

katanya masi kecil...

kok postingannya aneh2 aja....

pok,, smangadh!!!!!
*ga nyambung*

hehehe....

mbok yao post-nya yg rada lebih aneh lagi....

gyahahahahahaha.....

*kaburrrrrrrrrrrrr........*