Rabu, 19 Maret 2008

- dosen baruku, dan tag juga -

hai temen2..

akhirnya, mulai senin kemarin, saya bisa berkuliah lagi. libur yang panjang itu, usai sudah. dan, seperti biasa, setiap semester baru, bakal ada mata kuliah baru. sedang, untuk mata kuliah yang masik eksis, dosen pengantarnya yang diganti.

seperti hari ini, mata kuliah wajib di kampus saya salah satunya adalah Bahasa Inggris. semster yang lalu, dosen kelas yang saya masukkin ini cenderung lebih pasif. dapat terlihat dari tingkah lakunya yang kadang suka aneh. mulai dari keluar permisi dengan alasan yang gak kira2 dan membabi buta----dari awal ngeletakkin tas sampe bel pulang bunyi.
serta kegemarannya untut duduk di lantai perpustakaan sambil makan pop mi---gratisan dari koperasi---- sembunyi-sembunyi di belakang komputer.

nah, semester ini, bapak itu enggak masuk ke kelas saya lagi----alhamdulillah.
kali ini penggantinya juga cowok dan bapak-bapak, dan relatif lebih muda. tampilannya mayan nyentrik, dengan seikat rambut yang mayan panjang dan disembunyiin di balik kemeja polo-nya.
dan yang asiknya, nih dosen pinter bawa suasana dengan joke2 garingnya.

'Nama kamu?' tanyanya pada saya.
'Saya pak?'
'Iya. kamu.'
'Wandy pak.' kata saya gugup.
dia ngangguk-ngangguk.
'Kira-kira, umur saya berapa?'
saya langsung mikir, berusaha menebak-nebak.
'40 pak?'
dengan enteng dia menjawab, 'I'll kill you later.'
sekelas ngakak.
saya tersedak.
sableng*

lalu dia beranjak ke teman sebelah saya, dengan pertanyaan yang sama.
'Berapa umur saya?'
'28 pak?' jawab teman saya itu.
'Wah, God bless you.'

GEDUBRAK!!!



wah.. saya dapet tag lagi nih dari sister2 saya yang baik itu. makasi yah mbak. makasi ya ing.


ini yang dari mbak adya..

I'M PASSIONATE ABOUT :
1. tidur
2. ngayal jorok
3. cepet2 slesein kuliah
4. Blogging
5. makan springles
6. musiknya Kenny G
7. find a job
8. punya anak

Mostly I say :
1. sakit perut
2. kebelet pipis
3. pak, udah abis kuliahnya..
4. jangan lupa shalat..
5. Astaghfirullah..
6. ngantuk
7. Damn!
8. samlekum
9. set dah

I've just finished reading :
1. nominal di ATM
2. novel gak jelas
3. novel yang lebih gak jelas
4. teks pilem Tears of the sun
5. Radikkus Makankakus untuk yang kesebelasan kali..
6. me talk pretty one day-nya David sedaris (kereeeeeeeeeen)
7. 2 halaman Al-Qur'an
8. koran sindo

InsyaAllah before I die, I want to :
1. deket dengan Allah SWT
2. Lebih deket lagi ma Allah SWT
3. lebih, lebih dan lebih deket ma Allah SWT
4. bahagiain Papa ibu
5. ngejamin kebahagiaan icha (adikku satu2nya)
6. ikhlas
7. jadi ahli syukur
8. punya anak

I LIKE To listen to :
1. Suara aszan di SCTV tiap subuh
2. Suara perut
3. suara bel pulang
4. suara nada pesan masuk
5. musiknya Kenny G
6. semua lagu jadul
7. suara orang marahin aku yang males makan
8. suara malaikat buat aku cepet tobat

Last year I've learned :
1. Allah sayang aku
2. aku bukan apa2
3. gak ada yang peduli aku
4. sakit maag itu gak enak
5. aku masih perawan?
6. belajar itu penting
7. cewek itu racun
8. kesepian


nah, ini dari neng ing. tengs yah sist..




Dear Friends and co-bloggers lets play-game-tag to tag- “pass it to the front”
Heres the Rules :* First copy and paste it.* Do not remove any content.* Just add One word related to your blogs.* If you don’t like the concept Pls! say no?* Our main goal is we are going to circulate our number of friends.* The more people join the “pass it to the front” the more links we generate.* Lastly write only one word “short” for your blogs…* Keep it simple and short,i know some of you have more than one blogs.* The color is only black, gray, or white plssss avoid using any color okies.

Let me show you :1.-Filipina,2.-Stories,3.-Abroad,4.-Husband,5.Gagiers, 6. Life, 7. Everything, 8. Offer, 9. Moments, 10. Journey, 11. Simple, 12. ABaLe, 13. Eucalyptus ,14. .: ing :. popokyangbaikhati

baidewei..
makasi ya guys..




i'm out*

8 komentar:

andrei-travellous mengatakan...

Wakakakak lucu, seharusnya dari dulu gaya tulisan mu keik gini! ak paling suka!

Ooooh jadi popok bekas itu namanya wandy toh? aah terlalu keren!

intan mengatakan...

Bhua ha ha... si bapak dosen lucu abiisss.. ketawangakaksampemules.com

Eucalyptus mengatakan...

Huahahaha..... dosen kok konyol getoh seh? BTW, tag yg kamu buat, nama kamu hrs dibuat alamat url-nya tuh.... he he

loper mengatakan...

Popok bekasnya Wandy toh .... I'll kill you later. hehehe

adhini mengatakan...

hahahaha...
dosen gokil tuh pok!!
kacau!!

oh..seneng klo ada yg ngomel2 nyuruh lo makan dy? oke...mulai skrg gwe bakal ngomel2 sama lo biar gampang makan. heran deh, makan aja susah!!! klo maag lo dah kumat baru deh tuh..

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

trus, si bapak dosen yg suka makan pop mie gratisan di belakang meja itu? Ngajar lagi?
heheee..

*lam kenal popok!* ^^

theloebizz mengatakan...

hihihihihi....harusnya bilang ke pak dosennya : "gue suka pak ma gaya loe!!" *langsung dikemplang* ahahahaha ;)

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Om Popok , nama lengkapnya siapa nih