Selasa, 11 Maret 2008

- saya kembali -

maapkan saya ya, yang hiatus tanpa pamit ya mbak-mbak, abang-abang..
ampun..
mungkin karena kelamaan hiatus kemaren, jadinya sulit buat saya mulai lagi. sebenrnya, saya juga gak gitu mellow-mellow amat----sama sekali ENGGAK. cuman, memang kemaren dan juga malah sampe sekarang, kondisi badan saya kurang sehat, mayan meriang tiap malem. bahkan MAAG sialan ini juga tak kunjung membaik, yang mengakibatkan saya selalu muntah-muntah sehabis makan, udah kayak ibu-ibu ngidam gayanya.

namun, akhirnya hasrat untuk berbagi cerita ini, gak sanggup juga untuk saya bendung..
dan untuk semua yang peduli, saya ucapkan terima kasih..

^sembah sujud untuk kalian semua^


here we go..

udah sekitar seminggu belakangan ini, tidur saya amat sangat gak nyaman sekali. belum lagi penyakit insomnia biadab ini sembuh, malah ditambah lagi dengan masalah kasur angin milik saya tercinta yang beli di carrefour (bener gak tulisannya?) dengan pinjem uang nyokap beberapa minggu yang lalu, telah bocor dengan indahnya. memang sih, bocornya gak parah-parah amat. masih bisa ditanggulangi dengan saya pompain sebelum saya tidur. tapi, FYI, pompa yang saya milikki bukanlah model pompa elektrik yang tinggal dicolokkin semudah penggunaan blender nyokap. sedang pompa kasur yang saya milikki cenderung seperti pompa yang dipake abang-abang tukang balon yang sering mangkal di pasar malem. jadi, saya gak perlu lagi ke fitness center buat bentukin lengan, tinggal pompain nih kasur tiap malem----dan kadang-kadang subuh-subuh juga----udah cukup. tapi, boro-boro bisa ngebentuk lengan kayak lengan popeye the sailorman, yang ada malah lengan saya jadi gempor menaun, dan beresiko berubah bentuk menjadi seperti betis monyetnya si buta dari gua hantu.

seperti gak cukup dengan masalah kasur geblek itu, seperti telah saya ungkapapkan di atas, hari-hari saya belakangan ini juga disibukkan dengan penyakit maag yang gak kunjung bisa sembuh.
ya, gimana juga bisa sembuh ya? kalo saya tuh biasa baru sarapan gitu jam 7 malem, dan makan siang pas waktunya orang pada sahur buat puasa senin-kamis.
jadi salah sapa dong? salah perutnya? atau salah saya yang memang geblek sok kecakepan nahan-nahan laper?
gak usah dijawab, nenek-nenek salto juga tau kalo itu salah saya sendiri.

dan, demi----masa depan dunia persilatan----diri sendiri, kayaknya udah tiba buat saya untuk bisa sedikit lebih disiplin. lebih bisa menjaga diri sendiri.
selama ini, saya hanya sibuk memberontak pada-Nya tentang kesendirian ini, selama ini saya hanya sibuk meratapi kesepian kronis yang saya milikki tanpa memikirkan apa yang telah saya dapat lewat kebaikkan-Nya yang berlebih.
namun sekarang, saya harus berubah.

SAYA HARUS BERUBAH!!! ini demi kebaikkan saya juga kan?


alhamdulillah, akhirnya saya bisa plong dengan kembali berceloteh disini. utang dengan beberapa sahabat juga udah impas. sekali lagi, makasi ya guys udah mau peduli.




i'm out*

19 komentar:

Novee mengatakan...

sakit-sehat.. smua ujian
susah-senang.. juga ujian
sabar-sukur.. itu jawaban nya

andrei-travellous mengatakan...

Aaarrgh dah komen panjang2 malah error! :p

senang kmu kembali Bro! ak juga mikir ni anak kemana aja? biasanya sering kelayapan d Blog2 orang :D

bagus kmu dah kembali dengan semangat baru!

keep blogging! :)

Abimanyu mengatakan...

makanya... makan tepat waktu..
klo dah maag.. syusyah jg kan??

-Fitri Mohan- mengatakan...

kalau udah maag, saya begitu cinta pada mylanta. :)

tehaha mengatakan...

wah pok..
makan yang teratur saja lah..
masih muda, jangan sakit terus lah pok..
cintai dirimu sendiri pok..!!
semangat..!!

cumicungkring mengatakan...

PAPIPOPOK!!huaa!tatit ya?adu..tatian
maem yang teratur key
takecare

aDyA mengatakan...

adeeeeeeeeeeek.....

akirnya...

dek, kangen nie...
lama tak bersua...
hihihi...

btw,, maav yah smalem aku buru2 banget kudu ke kampus...
jadi laptop aku cuekin...
maav... maav...

hidung-bertai-lalat mengatakan...

minum polycilane..plg ampuh buat mag kronis kayak aye jeng

Eucalyptus mengatakan...

Sabar, sabar, sabar.... moga penyakitnya dah sembuh ya, jangan telat makan dong....

Chic mengatakan...

welkam bek.. udah sehat kan baik mental maupun fisik? hihihihi

Zee mengatakan...

yg bener memang hrs membenahi pola hidup, terutama pola makan & istirahat... :)

arifanda mengatakan...

Wah kasian sekali kamu Popok...
jagalah perutmu itu, kalo waktunya makan ya makan...
btw, si titit dan Pak Z gpp kan?


*kabur mode on*

ajenkajenk mengatakan...

welewh... weleh...

jangan2 lo kena bulimia lagi pok, abis makan muntah (sengaja dimuntahin)saking frustasinya

huehehehehe....

btw... ada beberapa yg promosi obat tuh... xixixi...

cepet sembuh ya bro'....
semangat ! segera kibarkan proyeknya hehehe...

theloebizz mengatakan...

target boleh..
tp teteup dunk...
jaga kesehatan...biar fit dan semakin semangat menyelesaikan segala yg tertunda...!!

ayoo...mari bersemangat!!! ;)

antown mengatakan...

ayo semangat lagi ngeblognya....
emang habis memberontak apaan sih? kayknya ada pengalaman yang sama deh....

salam kenal

mel@ mengatakan...

tipppss... biar ga sakit lambung...
amputasi aja lambungnya... dijamiiinnn... ga sakit lambung lagi de... hahaha...

Nunik 'n Family mengatakan...

penyakit khas anak muda tuh maag...gara2nya ya males makan...ati2 lho jangan sampai menjalar ke typus. Bukan nakut2in cuma biar berhati2, okay???

cewektulen mengatakan...

semoga sehat selalu ya pok...

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

Om popok sakit ya .
Mudah mudahan dah baikan
Maag bukan hanya krn telat makan juga bisa krn stress .
Stress ama kasurnya kali....

Tumben si Mpok Novee komen pertama gak pake teriak PERTAMAXXX