Minggu, 02 Maret 2008

- kesialan yang sempurna -

perhatian : sebelum anda sekalian kurang kerjaan membaca post saya kali ini, disaranakan tidak dalam keadaan baru makan ataupun sedang makan. dikhawatirkan, terjadi hal yang tidak diinginkan (pipis di celana, muntah di tempat. red). atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



beberapa hari yang lalu, saya mengalami sebuah kesialan yang sempurna. here we go...,

beberapa hari yang lalu itu, pada sebuah senja yang indah. angin sepoi-sepoi menerpa perlahan dari sela-sela dinding yang kokoh berdiri di samping jemuran. saya melirik jam di ponsel. 04:20. astagfirullah, dzuhur udah lewat. iya, saya memang ketiduran. lebih tepatnya, memang sengaja tidur. tidur dari subuh. jadi, kalo diitung-itung, ada mungkin saya tidur selama 10 jam lebih. anda semua jangan terkejut, sebagai seorang nokturnal sekelas batman cangkokan, saya memang baru bisa tidur setelah adzan subuh mengalun bersahut-sahutan di dinginnya pagi.
kembali ke permasalahan di atas, dengan setengah hati saya bangun dari kasur. dengan segenap nyawa yang baru terkumpul, saya mulai melakukan perengangan yang lebih mirip dengan senam ibu-ibu hamil.
tiba-tiba, saya merasakan sesuatu yang sangat dahsyat dari daerah 'konflik' (baca : selangkangan), sensasi yang menggugah nalar untuk ditelaah. setelah otak yang sebanding dengan komputer pentium 2 milik saya ini memprosesnya, saya tahu sensasi apa yang gerangan terjadi disana, yaitu : SAYA KEBELET PIPIS.
jadi dengan berat hai, saya putuskan untuk menyegerakan ke toilet secepatnya, bermaksud sekalian berwudhu.

dengan derap langkah layaknya prajurit karbitan, saya setengah berlari menuju kamar mandi untuk menunaikan tugas mulia itu. setelah membuka pintu, saya langsung masuk tanpa menguncinya. 'bentar ini' pikir saya saat itu.
dan disinilah kesialan itu berawal. dengan kecepatan cahaya saya menyingkapkan boxer corak norak yang saya kenakan. dan saya mulai menuntaskan 'dendam kesumat' itu. berikut kronologisnya --->

detik pertama : semua masih lancar, wajah sumringah
detik kedua : semua masih terlihat wajar. si tit** masih bekerja dengan semangat.
detik ketiga : naluri binatang jalang yang saya milikki menyadarkan bahwa sesuatu yang aneh akan segera terjadi.

tiba-tiba..
klek, cieeeeet-----
astagfirullah, pintu kebuka. tiba-tiba si pak Z udah nongol di depan toilet. FYI, pak Z adalah orang yang ngejagain kos-kosan saya.
dalam beberapa jenak, semuanya kelihatan seperti adegan slow motion dan menyebabkan pandangan saya jadi rada blur. mata saya dan mata pak Z bertaut-tautan, seperti di film-film Hindi tahun 90'an. si tit** masih bekerja dengan semangat, mungkin masih separoh jalan. akhirnya setelah saya sadar apa yang tengah terjadi, replek saya masukkin si tit** kembali ke habitanya di daerah rawan 'konflik' itu. sementara, dia masih belum selesai menunaikan tugasnya.
maka, dengan indahnya dia (si tit**. red) mengucurkan sisa-sisa minyak bumi secara brutal di dalam sana. hangat. luar biasa. pasrah.

pak Z yang masih terbengong di depan pintu, langsung masang tampang cengok tiada tara. hingga akhirnya dia menutup pintu setelah mengucapkan maaf sekedarnya.
dan saya? iya saya sukses ngompol di celana. dan saya tidak perawan lagi. perfect.

sampai post ini dibuat, sekitar 3 hari dari hari kejadian, saya jarang sekali bisa bertemu dengan pak Z. yang biasanya tampang dia dimana-mana, sekarang nyaris enggak pernah ketemu. mungkin dia malu. atau jangan-jangan dia demen. Masya Allah.
hiks.


saya baru dapet tag nih dari si uni anggangelina. makasi ya ngga. Hip Hip HOREEE..... ini dia :


~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.

2. Increase your Google Page Rank.

3. Get more traffic to your blog.

4. Makes more new friends.

Rules :

1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.

2. Put your own blog name and link.

3. Tag your friends as much as you can..

Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, vivek, Novee, Ichaawe, anggangelina, popok *ADD YOURSELF HERE!!*

~~END HERE~~


Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

I would like to share Both of That Domino Tag to .... mbak aDya, Ajenk, novia, dee"violet viola" dan mama anne dan ghani. terima ya guys.




i'm out*
gambar dari sini.


18 komentar:

thya mengatakan...

watch ur "stuff" carefully!
hohoh,,,,

+Dee+..what else? mengatakan...

huahahahha,,,
yaollohhh..
makanya itu coba di kerangkeng..hahaha
ampun deh ampunn..
subhanallah,
allhuakbar!
=p

aDyA mengatakan...

hahaha....
pok,,, kok bisa bgitu,,,

hemmmm....
membayangkannya saja aku sulit...
hwakakakakakakak.....

oia,, piye tagnya?
bingung... maav...

kpn OL bareng lg?
hehe...
maavkan diriku yg bangun terlalu siang ^^

Anonim mengatakan...

makanya lain kali pake pampers aja kali yach :)) kan katanya tukang popok ...

Yenny

well, I'm Just mengatakan...

haihai popokk...
hahaha..tp si cincaualura bilang GLOBAL WARMING is COOL..parah bgd..

d Drama Queen mengatakan...

Laah ... popoknya kok gak dipake ??
hehehehe, ampun deh ... males banget ngebayanginnya
astaghfirullah ....

tehaha mengatakan...

hahaha
lucu pok..
:P

Novee mengatakan...

kekekekkk... jorse!
apakah si Pak Z sempat melihat si dia... kalo ya, mungkin kaget setelah memandingkan dg milik nya...
wakakakkk... kabuuurrr...
besok2 pk pampers ajah, jd ga usah ke toilet... tinggal ganti yg baru hiii

andrei-travellous mengatakan...

waah postingan ini ttg "ti**" xixixi bahaya betul, Ngakak bacanya! pas adegan slow motion (secara gw anak film :p)

eh iya, kmu kan koleksi popok kok gak dipake? nanti saya kirim popok bekas punya teman2 saya. Hahahahaha!

salam

Eucalyptus mengatakan...

Wa ha ah ha ha, tukang popok kok bisa bocorrr?????? Lupa pake pampers ya?

ajenkajenk mengatakan...

ehm...ehm...kamu pasti menanti-nanti kan komen dr aku

kwakakakakkakakkakk...

kali ini gw suka postingan lo

lucu...lucu....dan terlihat orisinil

hahahahahaha....

ehm...btw..bukannya biar lo diapa-apain juga tetep.... lo kan emang gak perawan pok ????!!

wakakakakakak....

puty mengatakan...

auch. kesialan yang sempurna. :P

:: ing :: mengatakan...

hahaha..ini orang ada-ada-aja..

oia, knapa tidur disaat waktunya beraktivitas?? gag bagus louh..

aDyA mengatakan...

pok...
maav baru komen...
abisnya kalo baca postinganmu yang ini, masi suka terajib-ajib...
bayangin mpe ngakak...
guling-guling deh...

smangat pok!
ayo bwat buku yang orisinil *kata si ajenk tuh...*
kalo terbit, pasti aku beli & aku rekomendasiin ke temen2ku...

tapi aku dikasi special edition grateez yah....
*tetep.... hihihihi..*

Enno mengatakan...

ketawa guling2 gue bacanya! ya ampun lo jadi org kok konyol banget seh pok! :D
eh, link-nya selalu ada kok, coba liat di bagian P. ampun deh! :))

Abimanyu mengatakan...

lho???
kok g ada photonya???
hiekekeke666......

bloggerbercerita mengatakan...

huahahaha....... *ketawa ngakak ampe dilirik orang di sebelah*

huahahaha....... *tertawa puas*

huahahaha....... *masih tertawa*

begini ya rasanya tertawa di atas penderitaan orang lain?

huahahaha....... *langsung kabur*

ngga. mengatakan...

hoho.. dasar!!!!!!! pas baca postingan ini aq lagi makan... dasar!!!!! euy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!