Sabtu, 29 Maret 2008

- uuuuuughhhhhh -

pernahkah anda merasakan perasaan ingin nelen monitor bulet-bulet serta bikin kibod dan cpu nya jadi sate?

saya baru merasakannya teman.. sakit hati saya..

bayangin aja, dari tadi malem saya udah berusaha posting panjang2, tapi gitu mo di publish, malah ilang. gitu diliat di pengaturan posting, enggak ada bekasnya. padahal nih blogspot katanya bisa ngesave sendiri. tapi gitu saya ngetes lagi pake tulisan "woi" doang, eh dia malah muncul.
setan enggak tuh?


huhuhuhuhu..

dan ini terjadi 2 kali teman.. 2 kali!!!!!!!!! nih tangan saya udah gempor nulis panjang2, tapi ilang gitu aja.

setan kredit!!!
setan kolor!!
sompret!!


tauk deh..
saya masi emosi nih..

huhuhuhuhuhuhhuhuhhuh!!!!!!!!!!!!!




i'm out*

15 komentar:

mittamitt mengatakan...

haduhaduh
sabar ya :)

mellovegood mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mellovegood mengatakan...

ahhahaha IDL. Itu Derita Lo.
sabar ya pok, gue juga pernah.

Indah mengatakan...

lagi marah ya....sabr donk...ceria dan semangat

mel@ mengatakan...

seringg tuh kayak gituu...
makanya pengalaman nulis di word dulu...
biar ga sakit hatii... jadi sering bikin illfill posting... akhirnya malah sebulan ga posting gara-gara sebel ama blogspot...

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

sabar ya pook..
setojo sama usulnya mba Mel@.. Klo postingannya aga panjangan mending di tulis di word dulu..

okay? =9

hv a nice wiken!

Enno mengatakan...

ya sudah, beli aja yang baru, yang paling canggih... daripada bete :D

Puput mengatakan...

gak doyan sate monitor :D

:: ing :: mengatakan...

hehe.. saia juga pernah kayak gitu koq poook..

sabar.. sabar..

sabar disayang Allah... =)

Novee mengatakan...

wakakakk.. hahaha hihihi huhuhu..
gw kira in gw doang yg pernah kaya gituh. kl gw mah rasanya pengen gw bakar aja tuh.. tp kl gw bakar, nyicil nye lg gw kaga sanggup.

so skrg siy gw tiap mo posting ketik nya di word heheheee..
ayo smangaaad..!

Mama Anne dan Ghani mengatakan...

he..he
sama nih Om , kompi juga sering error ,
Udah ngetik ngetik begituk mau publish or submit errorrrrrrrrr

Sabar ya om , sabar itu di sayang pacar he..he

antown mengatakan...

saya pernah kehilangan tulisan yang mau diposting. Tapi saya nggak pernah ingin makan monitor hidup2. hehehe...

kasi masukan boleh ya. kalo bisa tulisan yang mau diposting diketik dulu di word biar aman. sekalian biar enak ngeditnya. kalo udah yakin dicopy-paste. gitu aja lebih aman.

piss

cumicungkring mengatakan...

idem"
pernah juga kaya gitu
tapi ke save kok!
nyang sabar ya pok..ayo posting lagi!

Eucalyptus mengatakan...

ha ha ah ha, gitu aja marah Pok? Ntar ngompol lagee... he he.... sabar aja, emang blog suka ngadat2. Aku juga pernah dah posting pake foto, nunggunya lama, kehapus pulak.. huhu..

adhini mengatakan...

tenang dy...
semua pernah merasakannya ko!!
gwe dulu juga pernah dah panjang2, eh..hilang gt aja!
ga tau si blogspot yg error apa koneksi internetnya yg lagi lemot =(

sabar yah pok!
beginilah resiko curhat di dunia modern.
halah..!
hehehe