Jumat, 04 April 2008

- eek ini telah selesai Jendral!! -

Saya kalo (maaf) eek harus baca, kalo enggak dijamin bakalan enggak bisa sukses tuh proses pembuangannya.
Macet.
Mampet.
Entah sejak kapan pastinya hal ini mulai saya lakukan—eek sambil baca. Mungkin sejak saya udah bisa baca sekitar kelas 1 SD, saya udah nekat bawa tabloid NOVA langganan nyokap sambil eek.
Seingat saya, hal ini bermula setelah saya menonton salah satu episode pilem Ksatria Baja Hitam. Suatu waktu sang jagoan saya itu, yang dalam keadaan normal bernama Kitaro Minami ini sedang eek sambil baca koran gitu. Kesan yang saya dapat pada saat itu adalah, BETAPA KERENNYA SANG KSATRIA BAJA ITEM BACA SAMBIL EEK, di mata saya, dia 10 kali lebih GAGAH.
Untung aja, penyimpangan yang saya lakukan ini hanya sebatas baca sambil eek. Dulu, saya juga sempat berniat buat senam perenggangan senggama sambil naek sepeda setelah nonton pilem Baywatch sembunyi-sembunyi, tapi karena takut dikatain orang gila profesional, saya urungkan niat itu. Kan saya “cuman” orang gila semi-profesional.
GUBRAK!!

Bonyok pasti ngomel-ngomel kalo liat saya ninggalin komik atau koran bola di kamar mandi karena kelupaan bawa keluarnya gitu selesai nunaiin tugas mulia itu. Tapi ternyata, mereka lebih marah lagi kalo saya lupa nyiram tokai sisa-sisa kerak bumi itu, yang sebenarnya memilikki bentuk yang sangat artistik. Mungkin kalo ditarok dalam sebuah pameran barang seni, keren juga.
‘Wah, benda ini memilikki nilai seni yang sangat tinggi.’ Kata seorang kritikus seni kepada rekan sesama profesinya.
‘Benar kawan, ini sungguh indah. Tapi, benda apa ini?’ kata temennya.
‘Saya juga tidak tahu.sebaiknya segera kita raba.’
‘Oke.’
‘Wah, sedikit lunak. Masih hangat. Apa ini teman?’
‘Iya, saya juga belum dapat memastikannya kawan. Bagaimana kalo kita rasakan?’
‘Ide bagus teman. Mari.’
Hening sejenak, sementara mereka jilatin tokai abstrak itu.
‘Wah, rasanya macam-macam teman. Ada rasa jeruk, ada rasa bayam, ada juga citarasa terasi juga. Brilian.’
‘Benar teman, ini juga terasa sedikit manis. Hebat.’
‘Iya, mari kita habiskan.’
BEGO!!

Segala macam benda yang ada tulisannya, pasti saya baca ketika eek. Mulai dari komik dragon ball, koran bokap, NOVA nyokap, BOBO adek saya, sampai brosur KB juga boleh. Yang penting ada yang bisa dibaca, dan tugas itu bisa diselesaikan. Dan dengan itu saya dapat berkata pada dunia, “EEK INI TELAH USAI JENDRAL!!!!”





I’m out*

19 komentar:

boodee mengatakan...

komentar apa ya?

coba sambil eek, lo nyanyi kek,
latihan silat kek, apa aja..

ahahaha

Annie mengatakan...

hehehehe,,,, ad...ada... aja... u...;)) eek tuh bagusnya sambil makan...wkakaka..:P

peri cahaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
peri cahaya mengatakan...

halah.. alesan ajah, mangsudnya kan bawa koran karena ada yg malu2 jadi... mesti ditutupin =p
*becanda!!

ahh untung kebiasaannya cuman harus eek sambil baca kalo kebiasaan eek pake popok gimana hayo.. =p

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

pok.. saya sampe mengernyitkan dahi dan merasakan 'sensasi' gimanaaa gitu pas baca tulisan kamu soal pameran eek..

PAKE DIRASAIN LAGI!
Huahahaa..

Haduuuh.. =P

^^v

Enno mengatakan...

ya ampun... topiknya ada2 aja... :D

aDyA mengatakan...

popooooooooooook....
kangen chat... hehehe....

btw,,hobi kita sama yah....
*wink,,wink*

Paams loves them mengatakan...

waahh sayah baca ituh dengan membayangkannya, dan ternyata kesimpulannya : KAPAN-KAPAN HARUS NYOBAIN EEK.
eh eh tapi menurut gue yang paling asik tuh kalo abis eek, eeknya besar-besar dan banyak, terus perut lega. waaaaaaah itu baru namanya nikmat!
maap kata-katanya kurang sopan ^^

:: ing :: mengatakan...

klo saia eek dibawa baca, saya bisa jamin 1000%.. tu eek gak bakal nongol keluar dari lubangnya..

hehe..=)

The Armstrong mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA...

wah saia sebagai seorang seniman gila, yang kalo eek malahan sering buat puisi sambil dengerin lagu, tapi ide kamu buat pameran eek tuh brilian sekali...

Hmm salut dah pada idenya...

Gw suka itu... HAHAHA...

Nanti kalo ada konferensi seniman gila sedunia, yang akan diadakan... nanti gw ajuin proposal tentang pameran seni eek... kalo perlu disertakan dengan foto ekspressi dari orang eek tersebut saat mengeluarkan karya yg sangat briliant tersebut...

dan juga diakhir konferensi seniman gila sedunia itu, gw jg rencana mau ngajuin proposal supaya konferensi berikutnya diadakan di WC aja, tapi WC yang ukuran gede... coz kan enak tuh konferensi sambil eek...


HAHAHAHA

Salam kenal yah?

mellovegood mengatakan...

untung gue baca nya ga sambil makan!!

rizky mengatakan...

kebiasaan yang aneh....!
tapi satria baja hitam itu ngomong2 keren abiz lho.....

cumicungkring mengatakan...

sama banget!kalo gak ada bacaan biasanya sambil smsan ato maenin games dihape
jangaan ditanya brapa lama gue blom boker semenjak gape ilang.pokoknya jangan!

+Dee+..what else? mengatakan...

eh aturan dikasi saos dikit biar mantabh rasanya.haha

theloebizz mengatakan...

sy lebih memilih mendengarkan musik mendayu2 saat proses pembuangan terjadi supaya perut terangsang tuk berkontraksi..*weleeeh ini plajaran biologi yak?*

adhini mengatakan...

ckckckckck...
temanya kali ini adalah eek ya dy??
hahahaa..
ampun deh lo!ada2 aja ide postingannya,,

btw.gwe jadi inget sahabat gwe dy, sama kaya lo..klo lagi buang hajat wajib ada bacaan, dan komik adalah bacaan favorit dia.
komik gwe dulu juga sempet jadi korban,hiksss... =( jadi lecek dan ancur gitu.

*kan..lagi2, malah jadi curhat sendiri!!hahaha..*

I'm a psychic girl mengatakan...

ada eek!!!

*ngik..ngok..*

Novee mengatakan...

WAKS! dasar joroook..!
gw pikir lo melakukan ituh eprihwer coz lo kan pk popok, kalo udah kelar tinggal ganti popok aja kan..

btw mana tuh gambar penampakan hasil karya lo yg artistik ituh?
kalo gada gambar nyah, brarti postingan ini HOAX
*kabuuurrr*

Anonim mengatakan...

cupu..
eek sambil baca aja..kecil..
gua malah sambil mkn..
biasa aja tuh..~_~