Selasa, 01 April 2008

- hepi bday to me dan sendal sialan -

Hello temen-temen.
Maap, belakangan ini jarang online.


Here we go..

Minggu kemaren, tangal 30 maret kemaren adalah hari ulang tahun saya. Ehm, saya pikir-pikir ternyata saya sudah tua. Huhuhuhu. demi kepentingan publik, umur dirahasiakan.
Ada sebuah kekosongan yang saya rasakan di hari itu, sama seperti hari-hari lainnya. Namun, untuk sekarang saya enggak pengen ngebahas masalah itu. Biarlah itu menguap, pergi ninggalin saya.


Seperti biasa, hari itu saya juga pegi ke warnet buat sekedar ngunjungin kandang-kandang langganan popok. Gitu udah nyampe warnet, saya langsung buka sendal dan pegi masuk ke dalem warnet dengan riang gembira. Gitu sampe dalem, saya langsung nyamperin si abang yang jagain warnet.
‘Kubikel yang mana bang yang kosong?’ kata saya.
‘Aduh mas, lagi penuh nih. Lagian koneksinya lagi lemot nih mas.’ Jawabnya sambil kayang di tempat.
Saya manggut-manggut.
‘Ya udah deh mas, saya ntar aja baliknya.’ Kata saya lesu.
‘Okeh.’
Lalu tanpa membuang waktu, saya balik buat pulang ke kosan lagi. Namun, ada sebuah benda yang mengusik saya ketika saya berniat buat pake sendal. Benda tersebut adalah sebuah sendal jepit biasa. Namun menarik untuk saya karena warnanya yang enggak biasa. Langsung aja saya pake, maksud hati pengen nyobain.
‘Dek, sendal kamu yang dibawah itu.’ Tiba-tiba pak satpam ngomong ke saya.
saya yang lagi nyobain sendal itu jadi kaget.
‘Maksud bapak?’
‘Itu bukan sendal kamu, sendal kamu yang itu.’ Katanya sambil nunjukkin sendal saya yang berada di atas rak.
Buset nih orang, dia pasti kirain saya pengen nyuri sendal ini.
GUBRAK!
‘Kalo mo tuker, ini aja nih.’ Kata si satpam geblek nyodorin sendal jepit bututnya semena-mena, saya yang belum sempet recover dari tuduhan awal, sekarang malah ditawarin nuker sendal sama dia.
‘Ah enggak pak. Cuman mo nyoba ini.’ Kata saya sambil ngelepas sendal jepit pembawa bencana itu. Sambil tetep pasang tampang sok cool.
Dia diem sambil tetep ngeliat saya dengan tampang curiga.
Lagian, enak aja dia mo nuker sendal saya sama sendal jepit bulukan punya dia. Biarpun sama-sama sendal jepit, kan judulnya beda. Kalo punya dia swallow, punya saya kan Bridgestone!! Set dah, ini sendal jepit apa merek ban truk sih???
Akhirnya, saya pulang dengan pengalam pertama seumur hidup saya dituduh secara brutal menjadi seorang maling sendal.
SETAN!

Kalo ditanya tentang hari ulang tahun itu sendiri, enggak ada yang spesial. Sampe sekarang saya enggak dapet kado dari siapa2. huhuhuhuhu. Biarpun cuman kaos kaki gambar miki mos juga eggak apa-apa deh. Hehehehe. Hayo. Siapa yang mau ngasi saya kado?? Huhuhuhuhu.
Maksa.

Malemnya, saya mabok-mabokan barena seorang temen. Mabok bukan karena kebanyakan makan telor basi, tapi lebih karena minum kopi yang kebanyakan pake gula coklat.

Aniwei.. hepi bday to me..

Kutukan itu masih berlanjut, kawan…
Kekosongan ini mulai membunuh perlahan..

*sigh*





I’m out*

26 komentar:

Paams loves them mengatakan...

kok postnya double sih?
well heppi bday ya.. :))
walaupun ga ada yg ksh kado,hihihi.
nice blog!

Eucalyptus mengatakan...

hepi besdey tu yu.......
ada2 aja tuh, lagi ultah kok disangkain nyolong sendal jepit? yg kerenan dikit napah? Ha ha ha...

aDyA mengatakan...

sabar ya dek...
semangat dunz...

btw,,, aku orang pertama yg gucapin met ultah ma kmu ga kmaren?

^^

Novee mengatakan...

epih besdey yah..
cian amit nunggu2 dikasih kado, eh malah dikira maling sendal..
kekekekkk..

andi mengatakan...

jes wana sei... "Happy B'day to you"

GusKoko mengatakan...

maaf terlambat sedikit, Selamat Ulang Tahun. Semoga selalu sehat wal afiat, sukses selalu dalam cinta dan cita.
Makan2 nya dong :)

icaicadidinding mengatakan...

Wah... untung gue mampir... Happy belated birthday ya pok.. Btw, yg blog satu lagi masih aktif?? alamatnya apa yah??

:: ing :: mengatakan...

waaaah....

hepi hepi ya pok..
(*maret juga ternyata)
hepi birthday..
kata temen saia " selamat hari burung..!!"

Semoga panjang umur dan sehat selalu dalam lindungan-Nya..

Sekali lagi selamat!wish u all d best pok..

nb : untuk umur yang drahasiakan itu sepertinya saia tau pok..hehe..=P

+Dee+..what else? mengatakan...

hahaha dasar manusia konyoll..
ya siapa juga yang ga curiga sendal jepitnya dicolong, scara tampang aja jauh dari innocent. haha peace..

slamat ulang taun yah temannnn...
smg yang dicita-citakan tercapai. hehe basi.

lo gw kasi kado dh, tp lo traktir gue, gimana??hehe

cumicungkring mengatakan...

POPOK!!KOK GA BILANG KALO ULTAH?
..hepi bday yahh
wish u all da best lah pokoknya

Benazio R.P mengatakan...

kurang baik apa sih gw .. gw kasih lo kado ..

dan kado ini special buat lo ..

kado digital special dari gw .. bentar ya ..

Analyzing ..
Processing ..
DONE !

here you go
http://aycu34.webshots.com/image/49913/2002100005842361898_rs.jpg

remember i swear to you, it isnt an abstract image, think about it, i've already hidden something in it . hehe ^^

Benazio R.P mengatakan...

hmm kenya link gw kepotong deh .. buka yang ini aja ..

http://tinyurl.com/3a2fna

^^

aRieF DeLsoN mengatakan...

selamat ulang tahun yah...maap gak bisa ngasih kado...gw doain satpam yang tadi deh, semoga ia ngalamin kejadian yang sama kayak lo...hehehe...

theloebizz mengatakan...

heppi belzdei to u..
heppi belzdei to u..
heppi belzdei to u..

met ultah..makin nambah umur makin bijaksana...makin sukses tentunyah..!!

heppi belated belzdei yaaaah ;)

aca mengatakan...

eh, baru aja ultah toh
HAPPY BIRTHDAY!!
ngucapinnya terlambat, tapi gpp kan
lam kenal

peri cahaya mengatakan...

happy b'day ya !!!

mel@ mengatakan...

met ulang tahun ya... moga-moga terkabul semua yang diinginkan... amiiinnn...

ntar kadonya dikasih sendal jepit de... hihihi...

popokbekas mengatakan...

@ all..
makasi yah..
saya terharu nih..

pudi-interisti mengatakan...

Wah...met ultah yah Moga panjang umur, banyak duwit biar gak nyolongan sandal orang...He..bercanda. BTW met Ultah. Tiup lilinnya dunk..

Annie mengatakan...

heppy b'day ya pok...:) maaf annie baru ngucapin cos lama gx ol...:D ada urusan dikit jd gx smpet ol... tp skrg dah siap ol tiap hari...:D

diorockout mengatakan...

met ultah buat sendalnya..
heheh..

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

popok.. waloupun telat, let me say : Happy Birthdaay! ^^v
semoga semakin disayang Allah ya pok.. Amin!!sehat teruuusss.. nge blog teruuusss.. hehe..

buset bener tu pak satpam?
sabar pok..

saya jadi inget, saya juga suka gitu, mencoba sendal lucu punya orang.. huahaa.. tapi ga dibawa pulang lah? haha..

brarti next time.. kalo mo nyoba sendal orang lagi, saya musti liat2 kanan kiri dulu nih? =p

take care ^^

arifanda mengatakan...

waduh sori Pok !! aku telat !!
Selamat Ulang Tahun ya Pok !!
moga-moga panjaaaaangggg semuanya !!
Oiya...lain kali jangan nyobain sandal aja, yg lain, nyobain motor atau mobil orang aja...huehehehe...

Heppi Besdey !!

mittamitt mengatakan...

haduh maaf kelamaan
happy bithday yaa :)

wish u all the best lah pokonya! :D

naZ mengatakan...

pokkkk
happy belsdey yah..
*makan-makan*

adhini mengatakan...

hmm...
kutukan apa??
tetep yah dy..
dipikirin banget sih bok!!

yg kemarin di sms
remember that?
jalanin aja..
kuncinya bersyukur
ntar berasa lebih enteng deh jalanin status itu!
hehe..

sabar dy!
the day has come ^_^