Rabu, 23 April 2008

tragedi ****

heloo temen2..
akhirnya setelah dukungan yang bertubi-tubi layaknya serangan kentut raksasa dari temen2 semua, saya bisa mulai sembuh dari penyakit itu. tidak seperti kemaren yang saya bisa mens dari ketiak, kini sakit saya mulai baikan dengan gejala sederhana berupa dislokasi tet*. meskipun demikian, saya ucapkan terima kasih.

here we go..

beberapa hari yang lalu, saya mengunjungi sebuah warnet yang udah beralih fungsi jadi tempat berkumpulnya para-manusia-berotak-jorok-yang-rela-semaleman-begadang-karena-maen-gem-onlen (termasuk saya). Jangan harapkan, anda akan mendapatkan sebuah suasana nyaman, hening, tertib disini. kenyataannya, tempat ini makin lama makin mirip stadion--rusuh, ribut dan bawaannya mo tawuran mulu.

jadi hari itu, saya udah niat mo pulang. jadi dengan gerakan ngesot sambil kayang, saya menuju meja kasir. meja kasir di warnet ini mirip sama meja resepsionis kalo di kantor2 ataupun hotel2 berbintang. yang secara otomatis, menempatkan sang kasir duduk rendah di balik meja, dan sang konsumen akan melihatnya dari posisi yang lebih tinggi.
dan kebetulan, yang shift kasir hari itu adalah seorang gadis mayan manis, yang sebayaan sama saya. dan, kebetulan juga, baju kaos yang dikenakannya pada saat itu memilikki leher/kerag yang udah kendor. dan kebetulan lagi, saya yang memperhatikan gerak-geriknya mengutak-atik komputer di hadapannya mendapati keberadaan terselubung dari kedua (maaf) perabotannya.

'Astagfirullah.' saya yang memang alim dan soleh ini langsung ngucap sambil mundur selangkah ke belakang.
'Eh, kenapa mas?' kata sang kasir sambil berdiri keheranan.
'Ehm..'
'Kenapa mas?'
'Maaf mbak sebelumnya nih, ada yang mau saya bilang. tapi mbak jangan marah yah?'
dia ngangguk.
glek.
saya nelen ludah dengan dada yang masih berdebar kencang. gimana pun, apa yang terjadi setelahnya adalah sebuah tugas yang mengemban resiko berlebih.
'Itu mbak.' saya tunjuk bagian dadanya.
'Hah? kenapa memangnya?' kata si kasir sambil megang2in dadanya (jgn dikhayalkan yag gmn2) dengan nada suara yang mulai meninggi.
anjrot!
saya diem.
'Kenapa memangnya mas?! jawab dong!'
saya tarik napas dalem2. tiba-tiba... pret! saya kelepasan kentut. saya hanya bisa berharap, semoga enggak ada kerak bumi yang ngikut.
'Ehm, gini mbak. mending mbak ganti baju aja gih.'
'Memangnya kenapa mas?'
'Keliatan tuh. itunya.'
dia tampak shock seketika, dan terlihat ingin marah. saya mulai merasa ngeri.
'Maaf mbak, tadi kan saya bilang jangan marah.' kata saya. memang saya merasa, hal itu harus saya lakukan. sebagai seorang yang terlahir baik dan berbudi pekerti luhur, saya akan sangat merasa berdosa apabila perabotan andalannya si mbak kasir itu, harus menjadi obralan para pengguna jasa warnet tersebut. kesian si mbaknya.
'Oh, iya!' katanya ketus sambil pegi ke dalem kantornya, ninggalin saya yang bengong sendirian dengan beribu pertanyaan.

sekitar 2 hari berikutnya, saya dateng ke warnet itu lagi. dan seperti biasa, abis maen saya pun langsung beranjak ke meja kasir. ternyata yang jaga kasir, adalah si mbak yang kemaren.
crap!
dia melirik sesaat, dan melengos setelahnya. saya makin merasa enggak enak.
'Ehm, berapa mbak?' kata saya memberanikan diri tanpa melihat.
'10 ribu.'
saya langsung ngasi uang 20 ribuan.
'Ini kembaliannya.
saya langsung mendongak ingin meraih uang kembaliannya. namun ternyata yang saya dapati adalah sebuah pemandangan terkutuk. si mbak dengan cueknya menutup bagian dadanya dengan sebuah bantal boneka dengan indahnya.

SALAH SAYA APA TOH MBAK!!!!!! saya tuh kan ngasi tau gitu supaya anumu itu enggak jadi konsumsi publik. enggak sadarkah dirimu, betapa baiknya diriku? betapa lembutnya perasaanku?

huhuhu..

oya, ada satu korban saya nih. korban panas2in buat bikin blog. hehehe. nih blog nya si Dee. temen saya. silahkan kunjungi. hehe.





i'm out*

21 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Hue he he he, jangan2 si mbka emang sengaja pamerin dadanya, makanya waktu kamu bilangin dia tersinggung... ha ha, ngakak saya bacanya

cie mengatakan...

mhuahahahahuhaa kasian amat! niat baik malah jadi dicurigain gitu yah

aprie mengatakan...

ha ha ha ada ada ajah..
pantesan betah ke situ.
ternyata...
betewe...tengokin Ing gih..sakit lagi tuh anak..
kebanyakan gosip
he...

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

ngesot sambil kayang???oh my god!

pudi-interisti mengatakan...

Ya ampun...sayang ya...
Maksudnya sayang kok malah marah diingetin, harusnya bilang tengkyu tuh.

Enno mengatakan...

hihihi... kasian amat ni anak... nasibnya kok sial mulu pok? :p

zeta mengatakan...

yaelah pok lu giamana sih???
katanya tadi udah bilang disuruh nutup..
tapi pas ditutup ama bantal kok lu malah sewot2?
gimana sih mau lu sebenarnya???
hehehe...kacau nih..
tunggu komik saya ttg (.)(.)!!

mittamitt mengatakan...

hahaha nasiip nasip..

rizky mengatakan...

Masak Tukang popok yang baek hati ini shole...? gak percaya aQ!!! Tapi kejadian Gila kayak gini kok ada ya...? unik bro

Raka - "Sunny" mengatakan...

ngaco km pok!!! hahaha jujur bgt seh!!! hahaha dasar...

Adhini Amaliafitri mengatakan...

hahaha..
gratisan yahh dy, bonus abis maen game tuh!

tintin mengatakan...

Humm .. lebih baik .. kapan2x kalo ada orang seperti itu di kasih tahu pake tulisan aja .. :)

so palng nggak dia nggak tahu sapa yang nulis .. :)

kalo dah diingetin pake tulisan ngggak bisa juga .. kasih lagi tulisannya dengan nada tulisan yang agak sewot . atau ingetin ma adzab .. :D

semoga bermanfaat

pericahaya mengatakan...

hehehe.. si mbak itu pastinya gak pengen marah sebenernya, mungkin malah amat2 sangat bertrima kasih dah di kasih tau cuman.. gimanapun juga popok kan sempet liat juga, ya malu juga lah si mbak, huehuehue... jadi untuk menutupi kemaluannya eh.. rasa malunya.. pura pura jutek ajah gituh =p

arifanda mengatakan...

wah...mbak-nya naksir kamu pok...
btw, kalo ada kejadian kayak gitu, aku gak bilang "astaghfirullah.." tp "alhamdulillah..." :D

kalo udah diingetin tp gak ngefek...ya udah dinikmati aja pemandangan itu...

hahahahahahaha

[mesum mode on]

.ngga. mengatakan...

hahaha... pok..pok... kodrat itu namanya pok.. bginilah kalo muka udah berbicara.. mungkin mbak2 ituh merasakan aura yg ndak enak dari lo pok.. :P

Fauzan mengatakan...

Coba ada fotonya, pasti lebih menarik. hehe...

salam kenal...

salam juga buat mbanya ya.hehe,...

Novee mengatakan...

wakakakkk.. ini judul nya apesss!!!
btw sbenernya mo yg kliatan apa yg ditutup boneka siy.. hihiiii

theloebizz mengatakan...

ahahahahahaha....
itu namanya berbuat kebaikan belum tentu berbalas kebaikan pula...

yg sabar yah pok!! ;)

dennyekop mengatakan...

cewe tuh emang aneh, pernah aku tanyain salah satu dari mereka:

"kenapa make baju kayak gitu (terbuka)"

dia bilang: "biar terlihat menarik laah"

aku tanya lagi: "biar menarik cowo, biar diliatin jadi pusat perhatian gitu?"
dia bilang: "yaa gitu deeh..."

aku tanya lagi: "tapi kok kalo diliatin marah? btw tuh, daleman BH lu terawang, kolor lu juga keliatan"

dia: "apaan sih? jelalatan deh!" (sambil nutupin badannya make tas dia)

aku tanya: katanya mau diliatin?

dia: ....................


aku bilang: jadi maunya gimana??!!??!!??

cumicungkring mengatakan...

tu cewek kok gak bilang makasih ya?
kan udah dikasih tau.
dasar cewe, suka aneh, [loh gue kan cewek!]

Paams mengatakan...

hwahahaha, buat info popok nih ya.. cewek itu kalo dikasih tau yang begitu sensitif lhoo.. mikirnya ni orang ada maksud macem2 walaupun baek..
biasalah ceweks :D