Sabtu, 19 April 2008

tulungin saya..

hello..

huhuhuhuhu.. teman-teman, saya SAKIT. saya sekarang bisa mens lewat jerawat. ralat. saya memang sakit, dan saya memang bisa mens lewat ketiak. ekstrim.

entah kenapa saya males ngapa2in sekarang. makan males, kul males, ngenet males, eek pun males (terpaksa belakangan ini eek di plastik kresek baru dibuang ke tong sampah). intinya, tulungin saya.

sedikit dukungan dari anda, sangat berarti. bisa berupa saran, kritik ataupun giro. hehehe. aniwei, saya mohon bantuannya.





i'm out*

25 komentar:

Adhini Amaliafitri mengatakan...

deuh..
knp lagi sih dy??

klo males2an kuliahnya, gmn mau cepet lulus? katanya mau nikah muda??
hehehe... ;)

*menebar gosip*

CiHuY mengatakan...

wah... wah... wah... sungguh kebiasaan baru yang menjijikan, bwakakakak...

pok gw baru tau kalo loe bisa menstruasi lewat ketek....

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaaaaa...... joroooook, masa e'o' dimasukin ke plastik?

theloebizz mengatakan...

popooookk...!!!!
banguuun....ampuun dah tiduuurr mulu yak!
malu atuuuh ma ayam dari td berkokok ampe urat lehernya keluar getooh....

knp lg sih ni???ayooo....broken heart yeeh??kok ampe males hidup mati tak mau gini??? ;)

Novee mengatakan...

mo ditolongin apa?

btw saya lg sakit pun..

ngga. mengatakan...

mens lewat ketek?? *ngbayangin*
EUY!!! amit2... ga dipakein popok aja tuh ketek sekalian?? hihi.....

resepnya??? rahasia. hanya untuk manusia pok... hehehe...

cumicungkring mengatakan...

lha gue aja pi yang kagak bisa internetan malah pengen, ini malah disia"in
lebih semangat yak!^0^9

aprie mengatakan...

makany tuh pok..ganti tuh popokx..masak popok bekas dipake mlulu..jangan2 gara2 ngegosipin Ing ma boodee..ah sebelum aq kena mending kkkaaaaabbuuuuuurrrrrrrrr!!!!!!!...

GusKoko mengatakan...

bikin sensasi baru ya he he he

katakdankodokbersaudara mengatakan...

semoga cepat sembuh, pok..

amin

boodee mengatakan...

males aja terus
gapapa kok
santai aja
ahahahaa

carra mengatakan...

hah?? e*k di plastik... busyet.. moga2 ga dibuwang di sembarang tempat tuh... yaiks!!

Annie mengatakan...

hmmm.... males2an...!! kakek jangan males... semangat kek... semangat...!!

*cucu yg resek*

citra mengatakan...

kalo masalah mens harusnya popok lebih jago mengatasi dunkz...

Btw, aq link ya..
^^

:: ing :: mengatakan...

pok!!!! serius?? sakit??

kenapa inih orang-orang semua??(*termasuk saia)

kok sakit smua ya...? (*tapi alhamdulillah saia udah sembuh..mudah-mudahan..bye bye bentol..!)=D


kemaren juga gara-gara sakit saia jadi males ngapa-ngapain pok! males semuanya.. huhu..
menyebalkan!

ok pok! semoga lekas sembuh ya pooookkk...!

take care!
^^v

travellous mengatakan...

Adu duuh, ada apalagi dengan mu Pok! banyakin minum vitamin Pok! penyakitmu tuh tergolong langka di dunia kedokteran tampaknya! Hihihi

sepertinya klo bawa Ling, sakit lo bisa sembuh nih Pok ;)

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

pok kamu kenapa???
beneran sakit?
aduh cepat sembuh ya pok..

btw kok eek juga males ituh?
waduh. gawaatt.

jaga kesehatan pok..
okai? x)

take care

icHaaWe mengatakan...

hah??? mens diketek???hah??? kok bs??? kasi popok aja keteknya ..hehehhe

aDyA mengatakan...

Dek... what happen aya naon ama kamu??
crita dunz ma aku...
sms jg ga papa...

get well soon yak...
luv yaaa..... ^^

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

what i can do 4 U, chayank????huaha..ha...

rizky mengatakan...

Jangan sampai Males Hidup aja Bung nanti dunia Blog gak seru jika gak ada bung Popok yang baek hati ini

pudi-interisti mengatakan...

Dasar tukang popok. Kenapa gak pakai aja pampers? Ntar kalau eeknya penuh tinggal ganti aja.
Eh......Bau!!!!!

Servidores mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.

~ tc ~ mengatakan...

wah kenapa tu keteknya sampe berdarah2 gitu???
apa disembelih ya, tapi gak lewat leher...
:D

titiw mengatakan...

Kesian kamu nak.. Padahal masih muda..