Sabtu, 24 Mei 2008

ehm.. agak lelah

setelah lebih dari seminggu blog ini ditinggal gitu aja, akhirnya saya kembali lagi. mohon maaf dari saya teruntuk temen2 yang kebingungan nyariin popok. halah. hehehe. apapun alasan menghilangnya saya beberapa waktu yang lalu, biarlah menguap dan berhenti menjamah pemikiran saya yang kebanyakan isinya bokep semua.
aniwei, sekarang belom tau mo possting apa. jadi nih mau ngerjain tugas mulia dari ibu yang satu ini. udah seminggu juga tugas ini enggak ditunaikan.

1. At what age do you wish to marry?
berapa yah? secepatnya lah. gitu ada modal, saya langsung kawin. serah sama sapa. yang penting FERTIL.

2.If you can turn into anything, what do you wish you can turn into?

Pengen jadi manusia yg lebih baik, lebih baik dan selaku bisa lebih baik. insya Allah.

3.If you were stranded on an desert island, who are the 3 blog buddies you would take with you? Why?
sapa yah? mank kesananya naek apa? ada angkot kesana gak? bensin udah naek nih. (gak nyambung)

4.Where is the place that you want to go most?
Saudi Arabia, Palestina, Afrika Selatan.. ehm, pengen ke Papua, ke Puncak Mahameru juga..

5.If you have one dream to come true, what would it be?

jadi seorang superhero bergelar SUPER POPOK. halah, gak lah. pengen jadi diri sendiri aja. pengen jadi anak yang bisa berbakti seumur idup sama keluarga dan orang tua. dan pengen pastiin kebahagiaan adik semata wayangku sampe titik darah penghabisan.

6.Who is in your mind right now?
adik saya.

7.What are you afraid to lose the most right now?
Keluarga saya, mereka yang udah mau peduli pada saya, dan diri saya sendiri.

8.Do you want your first born child to be a girl or boy? Why?
pengennya mah cewe, biar bisa dijilbabin. kalo cowo juga gapapa. dijilbabin juga cakep..

9.If you meet someone you love, would you
confess to him/her?
apa yah? ehm.. i dont know, dark..

10.List out three good things of the person who tagged you.

Non Adhini Amaliafitri adalah majikan yang baik. yang penuh perhatian kepada saya, tukang kebunnya. dia juga enggak sungkan mengingatkan segala sesuatu yang bertujuan baik demi diri saya sendiri. dia cerewet, tapi kalo gak dicerewetin sma dia, berasa juga ilangnya. pokoknya dia baik banget. beruntung saya bisa kenal dan deket sama dia. ya kan dear?

11. What colour do you like? Why?
biru

12.What type of person do you hate the most?
ehm.. gak ada. pada dasarnya semua orang baik. saya selalu meyakini hal itu.

13.What would you do if you won a million dollars?
naik hajiin bonyok pake uang sendiri, memperlebar dakwah dengan bangun mesjid, mastiin kemapanan anak yatim piatu dan semua fakir yang ada di sekitar saya, ..... dan keliling dunia pada akhirnya ada di urutan terakhir list ini. setelah nyari istri.

14.What is your ambition?
pengen movie maker

15.What would you wanna be after you're dead?
Bertemu dengan orang2 yg saya cintai di JannahNya ^_^ <<--- ngutip punya si Dee..

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
males dan pelupa.

17.What would you most want to achieve right now?
ehm..... adda ajja....

18.What do you think is the most important thing in your life?

Allah, keluarga saya dan kesederhanaan ini..

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
belom bisa bener2 bahagiaiin orang tua.. hiks..

20. Among all the questions asked, which one do u like most? Why?

19. karena saya baru sadar, saya masih belum bisa menjadi abak yang berbakti. dan menunaikan kewajiban untuk membahagiakan mereka.


ehm..
selesai juga.. udah lunas..
aniwei, maaf kalo saya belom bisa berkunjung ke blog temen2 lagi. saya janji, dalam waktu deket bakal balesin komen2nya. insya Allah.




i'm out*

Kamis, 15 Mei 2008

cuman 2 keping kok...

dan setelah beberapa hari ini saya ngabisin malem dengan cara ndekem setengah ngangkang di kamar tercintah sambil nonton kuis bisik-bisik di TPI--berhubung dengan niat saya buat pensiun dari dunia kelam nokturnal gadungan, akhirnya malem tadi saya keluar malem lagi. tapi beneran, malem tadi itu enggak sengaja. semua ini berawal dari sebuah sambungan telepon dari salah seorang temen saya.

kring-kring.
'halo?'
'Ndy, lo dimana?'
'ehm, lagi ma temen. napa?' saya berbohong, karena sebenrnya malam tadi saya lagi sama mantan saya.
'Ke kosan gue dong.'
'Mo ngapain?'
'Pinjem laptop lo.'
'Buat apa?'
'Ehm..'
'Buat apa?'
'Nonton bokep.'
'...'
'Lo masi disitu kan ndy?'
'Iya.'
'Jadi?'
'Mank kudu malem ini?'
'Iya. pliss.'
'Ya udah, jemput gue ya setengah jam lagi.'
'Ok.'
klik.
melihat perangai saya yang tiba2 berubah, si mantan langsung nanya. 'Kenapa?'
'Enggak. ada temen yang mo minjem laptop.'
'Bikin peer?'
'Enggak.'
'Trus?'
'Benerin genteng.'


setengah jam tepat setelahnya, saya udah ada diboncengan motor temen saya itu.
'Ada berapa biji?' saya nanya. soalnya males kalo kemaleman. lagian ada kerjaan yang belum saya selesaikan.
'Ada 2.'
'Oh, dikit dong. VCD kan?'
'bukan, DVD.'
'...'
'Kayaknya sampe pagi.'
'Setan lo!'

nyampe kosannya, kita udah disambut sama 3 orang temen gue lainnya. yup, mereka berempat memang terkenal sebagai pens berat Asia Carerra dengan filosofi indahnya: "makan enggak makan, yang penting bokep jalan."
semua persiapan udah disediain, mulai dari makanan ringan, obat nyamuk, bantal guling, sikat gigi, cabe keriting, santen kelapa, dll (ini mo nonton bokep apa mo nyantet orang sih?). dengan semangat mereka langsung nyalain sang laptop tersayang, dan masukkin DVD laknat itu ke dalemnya.
detik pertama. belom ada reaksi apa2.
detik kedua. masih belom ada reaksi apa2.
detik ketiga. 'cekit..cekit..' suara kepingan DVD yang berisik dari dalem player. disimpulkan, DVD itu rusak.
mendapat cobaan seberat itu, mereka berempat hanya mengeluh kesel. sambil tetep berharap keping kedua bisa berjalan mulus seperti bayanganan mereka.
detik pertama pilem langsung muter.
'A'o.. aku Poo, aku Lala, aku Dipsy, aku Tinky Wingky...' suara dari pilem Telletubies yang berjalan dengan mulus di laptop gue.

GEDUBRAK!!

dan gue yakin, bagi mereka pilem Telletuies malem itu adalah pilem paling menyeramkan yang pernah mereka saksikan.




i'm out*



Senin, 12 Mei 2008

husss!! kok ngomong jorok?

maaf..
maaf karena pok baru posting sekarang, setelah lebih dari 10 hari. sebenernya banyak banget yang mau saya posting disini, tapi karena ada satu dan lain hal, saya baru bisa posting sekarang lagi. sekali lagi, popok nta maaf yah..

aniwei..
berhubungan dengan postingan kemaren, sekarang pok udah enggak seliar itu lagi. sekarang pok bisa nahan diri buat enggak begadang semaleman di game centre tiap arinya. meskipun untuk bisa tidur sepanjang malam, pok kadang nekat minum obat tidur. dan untuk tanggapan yang beragam dari temen-temen semua, pok ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya. untuk itu, pok bakalan jadi lebih baik lagi. insya Allah.

ada yang nyadar enggak, kalo anak muda jaman sekarang itu cenderung lebih mudah ngomong dengan diselipin pake kata2 jorok. enggak usah jauh2 deh, kadang saya aja suka ngomong dengan nyelipin kata2 anjrit yang adalah hasil modifikasi dari kata anjin*, selain itu saya juga mahir ngomong sambil nyempilin kata "dodol" di setiap akhir kalimat.
kenapa sih harus ngomong pake bahasa seperti itu? alangkah indahnya, bila kata2 terebut diganti pake bahasa yang lebih sopan. contohnya, kalo lagi marah kata2 anjing bisa dijadiin hamster. kan lebih imut tuh.
'Anjing! sakit banget tauk!' menjadi 'hamster! sakit banget tauk!'
nah, jadi setingkat lebih baik kan? lagian, orang juga lebih seneng dimiripin sama hamster daripada anjing. kata2 hamster juga dapat diganti menjadi burung pipit, kunang2, ataupun belalang ngangkang.

bayangin aja, kalo enggak ada orang yang ngomong pake nyelipin kata jorok. indahnya dunia. karena memang pada kenyataannya, seorang anak-anak udah mulai khatam makiin orang tua pake makian ala negro di bokep2. mulai fuc* you lah, dam* lah, pokoknya macem2 lah. hehehe.

jadi, seenggaknya mulai dari sekarang, kita yang merasa sebagai orang yang beragama dan menghargai sesama, bisa lebih bijak dalam berkata. mulai dari sekarang. kalo bukan sekarang, kapan lagi? kalo bukan kita, siapa lagi?




i'm out*

Jumat, 02 Mei 2008

nokturnal gadungan...


wew..
kayaknya sekarang saya benerana sakit deh. sebagai pertimbangan mengenai penilaian perkataan barusan, para pelanggan popok tercinta, dapat meliahat jadwal kegiatan hidup saya belakangan ini, yang amat sangat tidak terjadwal. cekidod :

13.00 : bangun tidur (pagi atau siang, wateva lah)
13.05 : berangkat kuliah (biasanya mandi kadang2, kebanyakan modal cuci muka sikat gigi doang)
15.00 : istirahat kuliah, sambil SARAPAN di kantin
17.00 : pulang kuliah, beli gorengan trus nonton tipi (suami2 takut istri)
19.00 : pegi keluar, tepatnya ke gem senter
19.05 : nyampe gem senter, dan ngambil paket maen gem sampe jam 7 pagi
sekitar pukul 23.00 : beli nasi goreng/ato mi aceh di warung sebelah itu gem senter
05.40 : pulang sambil sempoyongan nahanin pusing yang teramat menyiksa bagaikan sengatan seekor siluman tapir naek motor gedek
06.15 : tidur MALAM
13.00 : bangun lagi
dst
dst
dst
gitu terus tiap ari, mudah2an gak gitu terus sampe kiamat.

enggak keren banget, kalo ntar malaikat nanya, apa aja yang udah saya lakuin ketika orang lain pada tidur di malam hari? masa saya harus jawab ; "maen gem, sambil sesekali liat bokepnya Maria Ozawa nih, malaikat." bisa2 saya diiris kecil2 buat dijadiin rica2 bagi para iblis.

oke. sekarang saya beneran menjadi seorang manusia nokturnal kedua setelah Batman. tapi, dibandingin sama batman, saya mah enggak ada apa2nya. batman kan superhero, sedangkan saya mentok2nya nonton supermama di indosiar.
aniwei, belakangan ini pala saya mulai pusing2 enggak jelas, maag ini juga semakin akut. tiap bangun tidur, bawaanya kayak janda hamil aja, pengennya muntah kalo liat muka sendiri di cermin (udah biasa).

kadang saya kesel juga sama diri sendiri, karena udah banyak orang yang jadi kesel karena saya sendiri. banyak yang udah mau ingetin, tapi saya malah jadi tambah ngaco gini. padahal, kemaren saya janji sama diri sendiri buat berubah, tauknya tambah parah. sekarang saya malah ngeluh karena spektrum masalah yang saya bangun sendiri. bodoh.

sumpah, sapa sih yang mau ngejalani idup dengan pola dodol seperti ini? bencong yang selangkangannya nonjol aja, mungkin enggak akan mau. apalagi saya, yang selangkangannya kadang2 doang nonjolnya.
aduh.
gak tau deh.



i'm out*
have a nice life, guys!!
coz i haven't mine!!
(ngaco ya b'ing nya?) hehehe..