Kamis, 15 Mei 2008

cuman 2 keping kok...

dan setelah beberapa hari ini saya ngabisin malem dengan cara ndekem setengah ngangkang di kamar tercintah sambil nonton kuis bisik-bisik di TPI--berhubung dengan niat saya buat pensiun dari dunia kelam nokturnal gadungan, akhirnya malem tadi saya keluar malem lagi. tapi beneran, malem tadi itu enggak sengaja. semua ini berawal dari sebuah sambungan telepon dari salah seorang temen saya.

kring-kring.
'halo?'
'Ndy, lo dimana?'
'ehm, lagi ma temen. napa?' saya berbohong, karena sebenrnya malam tadi saya lagi sama mantan saya.
'Ke kosan gue dong.'
'Mo ngapain?'
'Pinjem laptop lo.'
'Buat apa?'
'Ehm..'
'Buat apa?'
'Nonton bokep.'
'...'
'Lo masi disitu kan ndy?'
'Iya.'
'Jadi?'
'Mank kudu malem ini?'
'Iya. pliss.'
'Ya udah, jemput gue ya setengah jam lagi.'
'Ok.'
klik.
melihat perangai saya yang tiba2 berubah, si mantan langsung nanya. 'Kenapa?'
'Enggak. ada temen yang mo minjem laptop.'
'Bikin peer?'
'Enggak.'
'Trus?'
'Benerin genteng.'


setengah jam tepat setelahnya, saya udah ada diboncengan motor temen saya itu.
'Ada berapa biji?' saya nanya. soalnya males kalo kemaleman. lagian ada kerjaan yang belum saya selesaikan.
'Ada 2.'
'Oh, dikit dong. VCD kan?'
'bukan, DVD.'
'...'
'Kayaknya sampe pagi.'
'Setan lo!'

nyampe kosannya, kita udah disambut sama 3 orang temen gue lainnya. yup, mereka berempat memang terkenal sebagai pens berat Asia Carerra dengan filosofi indahnya: "makan enggak makan, yang penting bokep jalan."
semua persiapan udah disediain, mulai dari makanan ringan, obat nyamuk, bantal guling, sikat gigi, cabe keriting, santen kelapa, dll (ini mo nonton bokep apa mo nyantet orang sih?). dengan semangat mereka langsung nyalain sang laptop tersayang, dan masukkin DVD laknat itu ke dalemnya.
detik pertama. belom ada reaksi apa2.
detik kedua. masih belom ada reaksi apa2.
detik ketiga. 'cekit..cekit..' suara kepingan DVD yang berisik dari dalem player. disimpulkan, DVD itu rusak.
mendapat cobaan seberat itu, mereka berempat hanya mengeluh kesel. sambil tetep berharap keping kedua bisa berjalan mulus seperti bayanganan mereka.
detik pertama pilem langsung muter.
'A'o.. aku Poo, aku Lala, aku Dipsy, aku Tinky Wingky...' suara dari pilem Telletubies yang berjalan dengan mulus di laptop gue.

GEDUBRAK!!

dan gue yakin, bagi mereka pilem Telletuies malem itu adalah pilem paling menyeramkan yang pernah mereka saksikan.




i'm out*



24 komentar:

dennyekop mengatakan...

haHaHAHA...! teletubies kan bokep bro. kan ga pada pake baju? haha..!

2 DVD tiba2 eror pas mau ngobokep? itu artinya yang diatas sedang me-muluskan jalan tobatmu pak... :-p

pudi-interisti mengatakan...

Huahahahahahahahah!!!! *Ketawa sambil guling2! aku gak nyadar kalau aku diputer disana! gimana actionku? Oke gak? Berpeluka......n!

Adhini Amaliafitri mengatakan...

kekekekekekk...
tandanya kalian lebih baik nonton si poh dkk ;)

~ tc ~ mengatakan...

hahaha itu kan awalnya.. entar tengah2nya baruuu deeh...
:D

boodee mengatakan...

tobat..

tobat..!!

ahahaha...

ipied mengatakan...

wahahahahaha.....ntar pas tengah tuh... para teletubiesnya gengbeng bareng2 tuh...wakakakaka....

jangan salah itu edisi terbaru film bokep, film bokep yang sopan.....
wakakakakakakaka......

Paams mengatakan...

hahahaha! itu berarti gak direstuin sama yang di atas...
bertobatlah pok! :p

juliach mengatakan...

Kecewa dong kalian? Timpukin saja yang salah ambil!

Republik Gaptek mengatakan...

Teletubies bukannya ada yang Edisi X ya..yang mainnya di hutan yg bisa gelantungan di pohon, eh gak deng itu Tarzan X

nico wijaya mengatakan...

si om bisa ajaaaa! hahaha

GusKoko mengatakan...

jadi udah tobat nih ? apa setengah tobat ? he he he

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

ya amponn.
beneran teletubies????

hehehe..
ada ada ajah!!

fitri mengatakan...

setuju ma dennykop. itu pelm bokep lg pok. g pake baju, suka berpelukan lagi! gyahahahahahahaaa

pericahaya mengatakan...

saya rasa sang laptop sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberantas kemaksiatan dalam segala bentuknya, halah... =p

leah mengatakan...

tampaknya anda "sedikit " menolak niat teman anda tapi koq yah tetap ngasih pinjaman latop dan ikut nimbrung :)

Slugger mengatakan...

eit kok gw ga diajak!!!!!

Enno mengatakan...

dasar bocah2 gila! kuwalat tuh! hehehe :))

aprie mengatakan...

woalah teletubis toh yang nongol..
bagus lah..nikmati aja tuh mereke berpelukan

pi jangan2 cuma awalnya...
postinganx ada terusannya gak pok?

titiw mengatakan...

Gyehehehe.. najis dah, eike mah mending ntn bokep daripada teletabis. Ngeri lho liat bocah kok ada di matahari.. *nyampah.com*

rizky mengatakan...

Dasar anak mudah zaman sekarang....

Kalo nonton bokep ajak2 dunk??? kan aQ belom pernah lihat... kalo Teletubies shi sering

diana bochiel mengatakan...

hmmm...nonton bokep...
itut....

heheheeh...

Novee mengatakan...

k-u-a-l-a-t

Ratie mengatakan...

Iya, bener tu kata Aprie. Jangan2 aad terusannya.. Hehehehe...

kita mengatakan...

muahahaa!!!kacian banget temen2 lo!!nih gua kasik bokep mau???

judulnya : fauna..

*kabur..hihi