Sabtu, 24 Mei 2008

ehm.. agak lelah

setelah lebih dari seminggu blog ini ditinggal gitu aja, akhirnya saya kembali lagi. mohon maaf dari saya teruntuk temen2 yang kebingungan nyariin popok. halah. hehehe. apapun alasan menghilangnya saya beberapa waktu yang lalu, biarlah menguap dan berhenti menjamah pemikiran saya yang kebanyakan isinya bokep semua.
aniwei, sekarang belom tau mo possting apa. jadi nih mau ngerjain tugas mulia dari ibu yang satu ini. udah seminggu juga tugas ini enggak ditunaikan.

1. At what age do you wish to marry?
berapa yah? secepatnya lah. gitu ada modal, saya langsung kawin. serah sama sapa. yang penting FERTIL.

2.If you can turn into anything, what do you wish you can turn into?

Pengen jadi manusia yg lebih baik, lebih baik dan selaku bisa lebih baik. insya Allah.

3.If you were stranded on an desert island, who are the 3 blog buddies you would take with you? Why?
sapa yah? mank kesananya naek apa? ada angkot kesana gak? bensin udah naek nih. (gak nyambung)

4.Where is the place that you want to go most?
Saudi Arabia, Palestina, Afrika Selatan.. ehm, pengen ke Papua, ke Puncak Mahameru juga..

5.If you have one dream to come true, what would it be?

jadi seorang superhero bergelar SUPER POPOK. halah, gak lah. pengen jadi diri sendiri aja. pengen jadi anak yang bisa berbakti seumur idup sama keluarga dan orang tua. dan pengen pastiin kebahagiaan adik semata wayangku sampe titik darah penghabisan.

6.Who is in your mind right now?
adik saya.

7.What are you afraid to lose the most right now?
Keluarga saya, mereka yang udah mau peduli pada saya, dan diri saya sendiri.

8.Do you want your first born child to be a girl or boy? Why?
pengennya mah cewe, biar bisa dijilbabin. kalo cowo juga gapapa. dijilbabin juga cakep..

9.If you meet someone you love, would you
confess to him/her?
apa yah? ehm.. i dont know, dark..

10.List out three good things of the person who tagged you.

Non Adhini Amaliafitri adalah majikan yang baik. yang penuh perhatian kepada saya, tukang kebunnya. dia juga enggak sungkan mengingatkan segala sesuatu yang bertujuan baik demi diri saya sendiri. dia cerewet, tapi kalo gak dicerewetin sma dia, berasa juga ilangnya. pokoknya dia baik banget. beruntung saya bisa kenal dan deket sama dia. ya kan dear?

11. What colour do you like? Why?
biru

12.What type of person do you hate the most?
ehm.. gak ada. pada dasarnya semua orang baik. saya selalu meyakini hal itu.

13.What would you do if you won a million dollars?
naik hajiin bonyok pake uang sendiri, memperlebar dakwah dengan bangun mesjid, mastiin kemapanan anak yatim piatu dan semua fakir yang ada di sekitar saya, ..... dan keliling dunia pada akhirnya ada di urutan terakhir list ini. setelah nyari istri.

14.What is your ambition?
pengen movie maker

15.What would you wanna be after you're dead?
Bertemu dengan orang2 yg saya cintai di JannahNya ^_^ <<--- ngutip punya si Dee..

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
males dan pelupa.

17.What would you most want to achieve right now?
ehm..... adda ajja....

18.What do you think is the most important thing in your life?

Allah, keluarga saya dan kesederhanaan ini..

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
belom bisa bener2 bahagiaiin orang tua.. hiks..

20. Among all the questions asked, which one do u like most? Why?

19. karena saya baru sadar, saya masih belum bisa menjadi abak yang berbakti. dan menunaikan kewajiban untuk membahagiakan mereka.


ehm..
selesai juga.. udah lunas..
aniwei, maaf kalo saya belom bisa berkunjung ke blog temen2 lagi. saya janji, dalam waktu deket bakal balesin komen2nya. insya Allah.




i'm out*

23 komentar:

Adhini Amaliafitri mengatakan...

nah gitu dear, PR segera dikerjakan dengan cepat!!kekekekekk... ;)

aDyA mengatakan...

wew...

dek,,
i've missed u loh...
lama banget ga ngobrol yak...

Paams mengatakan...

soleh banget pok..
bagus2..
jman skrg cowok begini susah nih :p

AnggAngelina mengatakan...

popok pgn jadi movie maker?? selamat kan dunia cheerleadeeers!!

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

no.17 dijawab dong pok? :)

Raka - "Sunny" mengatakan...

hahaha liat pertanyaan no.8 - km ngarep anak cewek ya pok?? hehe
tukeran link ya pok!

Republik Gaptek mengatakan...

PR yg aneh...

diana bochiel mengatakan...

eUy..mo ke papua..
yUk.baReng...
kapan?

biar gw jadi org terputih dsana...
dah cape dkatain keling..huff...

ipied mengatakan...

kangen celotehan mu pok...ayo di tunggu postingannya

GusKoko mengatakan...

Rajin juga ya ngerjain pe-er :)

pudi-interisti mengatakan...

Pengen jadi super Hero? Kalau boleh usul pakainya jangan niru superman ya. Yah..mending emang jadi diri sendiri aja.

theloebizz mengatakan...

wahhhh ada apa nih antara popok dgn andhini???ckckckckckck...hehehehe

dennyekop mengatakan...

kecewe nih, setiap kesini blum ada update juga... mana update-nya om? :-p

CIAO ITALIA! mengatakan...

OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008


Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

rizky mengatakan...

bagoss, gak bawak nama orang laen

travellous mengatakan...

hey Pok its been while, pa kabar? :)

mo jadi movie maker juga? saingan nih :D

sehat selalu!

f.i.q.e.l mengatakan...

hoho. br inget tag ini blm dkrjain. x)

f.i.q.e.l mengatakan...

hoho. br inget tag ini blm dkrjain. x)

loper mengatakan...

lagi sibuk in love ya pok? wkwkkwkw

jogjaDawg mengatakan...

kenapa moviemaker??
kenapa bukan popok-maker??

heheheheh...

lam kenal yup...

komen & link balik...

thya mengatakan...

ya ampuun, dah lama gak mampir, pakabare neh, iseng2 jalan2 aja..

betw aniwe,
dilihat dari jawaban pr nya,
sepertinya dirimu anak baik2 yah?
mwhahahah!

**kabuur

Oom koko mengatakan...

jadi movie maker handal?ckckckc mulia sekali nak ambisimu..hehehhe

kita mengatakan...

hahaha..point no 9..just like me..