Senin, 12 Mei 2008

husss!! kok ngomong jorok?

maaf..
maaf karena pok baru posting sekarang, setelah lebih dari 10 hari. sebenernya banyak banget yang mau saya posting disini, tapi karena ada satu dan lain hal, saya baru bisa posting sekarang lagi. sekali lagi, popok nta maaf yah..

aniwei..
berhubungan dengan postingan kemaren, sekarang pok udah enggak seliar itu lagi. sekarang pok bisa nahan diri buat enggak begadang semaleman di game centre tiap arinya. meskipun untuk bisa tidur sepanjang malam, pok kadang nekat minum obat tidur. dan untuk tanggapan yang beragam dari temen-temen semua, pok ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya. untuk itu, pok bakalan jadi lebih baik lagi. insya Allah.

ada yang nyadar enggak, kalo anak muda jaman sekarang itu cenderung lebih mudah ngomong dengan diselipin pake kata2 jorok. enggak usah jauh2 deh, kadang saya aja suka ngomong dengan nyelipin kata2 anjrit yang adalah hasil modifikasi dari kata anjin*, selain itu saya juga mahir ngomong sambil nyempilin kata "dodol" di setiap akhir kalimat.
kenapa sih harus ngomong pake bahasa seperti itu? alangkah indahnya, bila kata2 terebut diganti pake bahasa yang lebih sopan. contohnya, kalo lagi marah kata2 anjing bisa dijadiin hamster. kan lebih imut tuh.
'Anjing! sakit banget tauk!' menjadi 'hamster! sakit banget tauk!'
nah, jadi setingkat lebih baik kan? lagian, orang juga lebih seneng dimiripin sama hamster daripada anjing. kata2 hamster juga dapat diganti menjadi burung pipit, kunang2, ataupun belalang ngangkang.

bayangin aja, kalo enggak ada orang yang ngomong pake nyelipin kata jorok. indahnya dunia. karena memang pada kenyataannya, seorang anak-anak udah mulai khatam makiin orang tua pake makian ala negro di bokep2. mulai fuc* you lah, dam* lah, pokoknya macem2 lah. hehehe.

jadi, seenggaknya mulai dari sekarang, kita yang merasa sebagai orang yang beragama dan menghargai sesama, bisa lebih bijak dalam berkata. mulai dari sekarang. kalo bukan sekarang, kapan lagi? kalo bukan kita, siapa lagi?




i'm out*

17 komentar:

aDyA mengatakan...

bagus,,bagus,,,
blajar tidur tanpa obat tidur yak!

wah,, aku juga kadang suka nyebut2 dudulz, dodol gitu deh...
kebiasaan kali yah....
susah banget ngilanginnya....
wew....

Novee mengatakan...

santey kanlah, Pok..
jgn terlalu srius lah, ga asik kl blog diposting pk EYD. cape baca nya. brasa skolah
*lha.. gw skolah ajah males pisan*

icHaaWe mengatakan...

disini lebih parah malah..kalo yela..langsung nyela orang tuanya...misalnya...anak anjin!!!!, anak haram!!! ...

pernah tuh yee..berantem mulut ama suami...dia bilang saya ank anjing... langsung aja saya maki2... loe tu yg anjing ... bilang2 bokep gw anjing ... sontoloyo....kueukekekekek...
loooh kok jd curhat begini

.ngga. mengatakan...

emg anjing ituh ndak lucu yah pok? bagi aq anjing ituh imud" kok... kcuali anjing yg kerjaannya berburu lhoh yaa... hehehe....

saya sih lebih seneng minjem kamus dunia laen drpd nyebut2 binatang. contohnya, "eh tuyul, lo tu ye...." lebih enak kan? ga jorok lagih... *ga brani bilang jorok, tar didatengin*

rizky mengatakan...

Mungkin itu menjadi trens anak muda mpok...? biarkan merekah berkeasi!!!! kekkekkkkk

katakdankodokbersaudara mengatakan...

hamster? kikikikikiki.. aya aya wae pok..

kalo guah sukanya pake 'beruang kutub' atau 'pinguin afrika'

"dasar pinguin afrika lu!"

ya ya, something like that.. hehe

pudi-interisti mengatakan...

Dunia udah mau gulung tikar pok!! Biarin aja! Ini dah jadi pertanda sejak jaman nabi dulu...
Tapi gak papa kita mulai lagi kehidupan sehat dan bermartabat. Kali aja Tuhan punya Plan B, trus dunia tetep Exist dengan umat yang cantik2 seperti popok ini.??? Ya to..

ipied mengatakan...

dasar popok setan! masa kaya gitu di bilang ngomong jorok, gw gak ngeliat sesuati yang jorok. kalo jorok tuh, tai, lumpur, sampah, becheck gada owjeck.....

hehehe.....

dennyekop mengatakan...

coba cari jamu mereknya borobuddur, bentuknya mirip tokai kambing, bulet2 item gitu, lumayan manjur kok saya pake, misalnya mau tidur jam 11 malem, minum pil nya jam 10, dijamin mau jam 11 dah teler, ga ada efek samping lagi, jamu! kok jadi promosi heheh...

soal ucapan buruk itu dah kebiasaan, pergeseran makna, kalau dulu ucapan anjing nilai kasarnya 10, kini sudah berkurang menjadi 3, apalagi sudah disamarkan menjadi lebih bias seperti anjrit, dudulz, geblegh. jadi orang sudah biasa aja menanggapinya gitu pok.., anjrit..! komen saya jadi kepanjangan, maaf ya hamster :-p

Adhini Amaliafitri mengatakan...

fiuhhh..
akhirnya dikau nulis lg dy!
hehe.. :)

Upyl mengatakan...

daripada ngomong jorgi mending ngupil aja Pok.. lebih kereennzz ;))

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

hhe... kesindir nih sayah!
postingan terakhir saya juga ada kata-kata 'DODOL' nya..

tapi maksud saya kan dodol garut?
hhee..
enak kan ituh? :)

but btw.. sayah setuju banged ma postingan pok kali ini :)

carra mengatakan...

bisa sih sebenernya ga usah pake kata2 jorok tow kata yg dimodif spy ga kedengeran jorok... well karena dipake buat nyumpah jadinya jorok juga :)

Slugger mengatakan...

Ada satu kata magis di cirebon pok,

kirik!!!

Ada yg tau artinya?

theloebizz mengatakan...

pok pok...
skrg uda tobat yah??
alahamdulillah.....
insyaf jg nih hehehehe.... ;)

ayooo semangat tuk jd org yg lebih baik lg! ;)

aprie mengatakan...

tumben nih si popok waras...ngimpi apa ya semalem?he....

udah bawaanx kali pok, lha udah ketauhan gitu dari dulu2.

Kenapa juga pake nama popokbekas? kenapa gak popok baru, pempers cantique?
kan lebih manis gitu, dodol!! eh, oopss!!

Republik Gaptek mengatakan...

hmmm satu lagi pemuda harapan bangsa...ha.ha.ha.tukeran link nyok