Jumat, 02 Mei 2008

nokturnal gadungan...


wew..
kayaknya sekarang saya benerana sakit deh. sebagai pertimbangan mengenai penilaian perkataan barusan, para pelanggan popok tercinta, dapat meliahat jadwal kegiatan hidup saya belakangan ini, yang amat sangat tidak terjadwal. cekidod :

13.00 : bangun tidur (pagi atau siang, wateva lah)
13.05 : berangkat kuliah (biasanya mandi kadang2, kebanyakan modal cuci muka sikat gigi doang)
15.00 : istirahat kuliah, sambil SARAPAN di kantin
17.00 : pulang kuliah, beli gorengan trus nonton tipi (suami2 takut istri)
19.00 : pegi keluar, tepatnya ke gem senter
19.05 : nyampe gem senter, dan ngambil paket maen gem sampe jam 7 pagi
sekitar pukul 23.00 : beli nasi goreng/ato mi aceh di warung sebelah itu gem senter
05.40 : pulang sambil sempoyongan nahanin pusing yang teramat menyiksa bagaikan sengatan seekor siluman tapir naek motor gedek
06.15 : tidur MALAM
13.00 : bangun lagi
dst
dst
dst
gitu terus tiap ari, mudah2an gak gitu terus sampe kiamat.

enggak keren banget, kalo ntar malaikat nanya, apa aja yang udah saya lakuin ketika orang lain pada tidur di malam hari? masa saya harus jawab ; "maen gem, sambil sesekali liat bokepnya Maria Ozawa nih, malaikat." bisa2 saya diiris kecil2 buat dijadiin rica2 bagi para iblis.

oke. sekarang saya beneran menjadi seorang manusia nokturnal kedua setelah Batman. tapi, dibandingin sama batman, saya mah enggak ada apa2nya. batman kan superhero, sedangkan saya mentok2nya nonton supermama di indosiar.
aniwei, belakangan ini pala saya mulai pusing2 enggak jelas, maag ini juga semakin akut. tiap bangun tidur, bawaanya kayak janda hamil aja, pengennya muntah kalo liat muka sendiri di cermin (udah biasa).

kadang saya kesel juga sama diri sendiri, karena udah banyak orang yang jadi kesel karena saya sendiri. banyak yang udah mau ingetin, tapi saya malah jadi tambah ngaco gini. padahal, kemaren saya janji sama diri sendiri buat berubah, tauknya tambah parah. sekarang saya malah ngeluh karena spektrum masalah yang saya bangun sendiri. bodoh.

sumpah, sapa sih yang mau ngejalani idup dengan pola dodol seperti ini? bencong yang selangkangannya nonjol aja, mungkin enggak akan mau. apalagi saya, yang selangkangannya kadang2 doang nonjolnya.
aduh.
gak tau deh.



i'm out*
have a nice life, guys!!
coz i haven't mine!!
(ngaco ya b'ing nya?) hehehe..

26 komentar:

Adhini Amaliafitri mengatakan...

Ga usah ngeluh dy!!
KONSEKUENSI dari pilihan yg kamu ambil. sakit kan skrg? mau ada apa2 sama mata, paru2 trus otakmu? mau nunggu kena penyakit apa? masih mau pusing tiap pagi kaya gt trus? mau tuh lambung luka kaya apa lagi?

ampyuunn dy..
gwe udah ngomel" aja pagi ini!
hahahaha..

yoweslah..terserah kamu dy!
jangan sampe tuh badan protes, berontak dan menerima penyakit dengan senang hati untuk bersarang di dalamnya(naudzubillah..jgn sampe!)klo mau bertahan dengan pola hidup kaya gini trus. maen game kan ada waktunya. bisa diatur, klo kaya gt bukan maen lg..itu udah kecanduan! tau kan sesuatu yg mencandu gmn?? yg berlebihan gmn??

skrg semua ada di kamu dy, bertahan
atau merubah pola hidup seperti dulu lg? we'll see...

.ngga. mengatakan...

yaaah..panteslah sakit.. hidupnya ky gtuh.. tdak seperti manusia normal... ubah donk pola hidupnya... kalo gag dimulai dari skr, tar nyesel lhoo...

katakdankodokbersaudara mengatakan...

hidup nokturnal! hehe

Eucalyptus mengatakan...

Buset deh, bener2 manusia malam neh... hue he he... lama2 kaya Zombie lho

:: ing :: mengatakan...

pok???yakin mo kayak gini terus???

gag pen liat anak popok make jilbab pok?????

klo masi pen liat "mereka-mereka" yang lucu...
bisa dung tidurnya gak jam segitu, dan bangunnya gak jam segitu juga..


huhu..

kaget uey bacajadwal kehidupanmuh pok...

hehe.. ayoooo! pok!

bangun pagi.. bubu malem..

gag usah ngikutin si om batman dah...

rizky mengatakan...

Kamu tu seperti Batman aja ya sukanya kelayapan di malam hari...?

Moga dirimu kembali ke jalan yang lurus aja...?

rhein fathia mengatakan...

hahaha :)) pecinta maria ozawa juga ternyata. satu gank sama senior saya di lab nie... haha ^o^

aDyA mengatakan...

walah dek...
jadwal hidupmu itu kok ga nguwati to..
ayo, jgn gitu yah...
diubah habit-nya.. biar ga sakit2 gitu...
*sedih*

travellous mengatakan...

dulu saya idup nya kayak kamu, sampai saya mengalami masa seperti di postingan kamu ini, merasa ada sesuatu yang salah. Dan...sim sala bim, saat itu saya mulai berbenah. karena waktu itu bukankah juga seperti pedang?!

gunakan waktumu sebaiknya Bro!

salam, :)

pericahaya mengatakan...

hmm,,,ciri khas nya pare gamers, hehe.. kebanyakan temen2 co gw juga gitu.. wktu tidur adalah di siang bolong.
tp ya selama gak ganggu kuliahnya siy, ga masalah, jgn ampe kuliah terbengkalai gara2 itu ya, pok...

yolla mengatakan...

biar sakit tetep nonton suami2 takut istri kan??
Smoga cepet sembuh deh..^_^

citra mengatakan...

Wah...kelayapan malem2...
mo jadi superhero baru ya?
Namanya superpopok...
hihii...

Ayo kembali ke habitual manusia normaL...
Inget, gunakan waktu yang udah diberikan Tuhan dengan sebaik-baiknya
Waktu truz berlalu dengan cepat...

Smangat buat berubah!
Kalo ga sekarang, kapan lagi??
;-)

pudi-interisti mengatakan...

Waduh...hidupnya kacau. Biar gak keterusan cepet nyari pendamping. Buat kontrol sosial. He...emang suka game apa sih? Adu skill yuk.

Annie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Annie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Annie mengatakan...

hehehe... popok harus ke dokter specialis nih... klo udah makin parah gini...;))

kyk kepalanyanya perlu di ketok pke palu... tyus hatinya perlu di las biar gx bocor..wkekeke... *apaan si*

~ tc ~ mengatakan...

05.40 : pulang sambil sempoyongan nahanin pusing yang teramat menyiksa bagaikan sengatan seekor siluman tapir naek motor gedek
06.15 : tidur MALAM --->

waks..!! jam 6 kurang baru pulang??
seet dah...salut..
heuheuhe...

Raka - "Sunny" mengatakan...

gw ikut sempoyongan pok pas liat jadwal hidup km ....
jam 6 baru tidur?!!! hehehe

Paams mengatakan...

popok!hidup begitu mah bisa jadi penyakit yang parah buat di masa dpan lho.
gem center main game apa pok?hehe.
mending klo bingung krna ga ada kerjaan ikut organisasi aja.. jadi ada kegiatan gituu.
tapi dirubah dlu tuh jam hidupnya :o
kelelawar bukan,manusia jg bukan.mehehe.

Stephanie Zen mengatakan...

cepet sembuh yee

aprie mengatakan...

ini nih yang gak bener..jam 3 sore dibilang sarapan..pantesan loyo.he...

GusKoko mengatakan...

kalau dekat, terus kebanyakan nge-game ; kupingnya aku jewer :)

theloebizz mengatakan...

ini hidup di dunia atau di gem senter ampe ketemu pagi lg???
ckckckckckc....
heeey!!!wake up!!!!
jgn biarin setan malas menggelayuti teruzzz..
we'll keep supporting u..!!
ciayoo!!

titiw mengatakan...

WAA!!! homer!!! huhuhu.. i do love the simpsons so much!!! eh.. kamuh suka tidur pagi juga ya? widih.. kita ternyata senasib, sebangun, sama dan kongruen, nak!! Sekarang mah karena kita msih muda jd kesannya masih sehat.. ntar deh kalo udah 3 tahunan tetep dengan pola gini.. beuhh.. sendi2 ngilu, badan pegel, endebre2.. Najis deh rasanya, jadi, satu pesan dari saya dan bang oma: begadang jangan begadang.. (ngaca, loe tiw!!)

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

punya maag???
jaga kesehatan pok! :(

Novee mengatakan...

janda hamil..??? koq bisa..?
bencong nyah.. *hihi*
kl liat postingan gw yg thailand ke 4, pasti ga bakalan bilang jendolan2 lg *wakakakk*