Minggu, 19 Oktober 2008

Saya Kembali

Pada 5-6 bulan yang lalu, saya gak pernah ada niat buat vakum dari kegiatan ngeblog-mengeblog ini. tapi entah kenapa, entah itu karena rambut vokalis KangenBand yang tak kunjung berubah gaya jadi seperti rambut suaminya MariMar atau mungkin karena bang Ian Kasela belum juga menggunakan bikini sebagai pengganti kaca mata hitamnya. sebut saya goblok, tapi saya memang vakum tanpa ada alasan yang jelas.
tapi, apapun alasan yang pada akhirnya menyebabkan saya vakum beberapa bulan ke belakang itu, hari ini alasan itu mendadak gak mempan mempengaruhi saya mengurungkan niat mulai nan bijaksana ini untuk bisa kembali. kembali ke rutinitas yang terkadang konyol. dan untuk sekedar mengayunkan jari-jari binal saya di antara susunan rapi tuts qwerty di keyboard laptop celeron saya demi mengungkapkan segala isi hati yang tengah saya alami, atau mungkin hanya untuk sekedar mencaci maki logat seorang Cinta Lawra. apapun itu, saya masih belum bisa mengerti.

dengan segala kerendahan hati, dan diiringi doa restu para tukang becak yang sering mangkal di deket kos-kosan saya, saya nyatakan mulai malam dan detik ini, bahwa saya akan kembali. kembali pada dunia yang begitu saya rindukan belakangan ini.
dan beda seperti sebelumnya, dimana saya enggak pernah mengerti kenapa saya vakum dari dunia ini di waktu yang lalu itu, sekarang saya tahu, kenyataan saya kembali karena saya memang mengingininya.

sumpah, lega rasanya bisa kembali bercerita, setelah kemarin-kemarin cuman bisa ketawa2 kayak orang epilepsi mabok duren, di saat saya membaca dan mengkritiki tulisan-tulisan saya di masa lalu. malu tapi juga terharu.

dan terima kasih juga pada orang-orang yang jumlahnya tidak sedikit itu, yang kerap menyemangati saya untuk kembali menulis disini. makasi ya dee, makasi ya kak..
pfiiuuuuuhhh.. lega rasanya bisa kembali lagi..





i'm out*

8 komentar:

Adhini Amaliafitri mengatakan...

masyaallah... suaminya marimar? kenapa gak sekalian aja si pulgoso jadi perumpamaannya dy? ahahahahaha.. sumprit!! *ngakak*

welcome back :) ahh, senangnya! kamu mulai ngeblog lagi, ayu juga mulai ngeblog lagi.

keep writing dear!

Enno mengatakan...

makasih juga dah ngeblog lagi... kangen pengen buang lelah dan ketawa ketiwi disini...

ayo gila lagi pok! :D

katakdankodokbersaudara mengatakan...

asik, popok is in the house!

btw, selamat ya karena naskahnya nembus di bukune.

selamat berjuang, kawan. aku menunggumu di sisi sini.

Gildo mengatakan...

Puff betul kadang2 suka bosan dari blog, seperti ada kewajiban untuk musti tulis artikel2.Dan saya pikir bagus kalau berenti sedikit untuk istirahat.
Salam kenal.

nnga.ngelinaa mengatakan...

KAMU KEMANA AJAAA??

Novee mengatakan...

welkambek..
tapapa kl mo vakum ato hiatus dolo..
jgn ngeblog menjadikan dirimu terkekang kewajiban posting..
enjoy it.. lakukan senyaman mgkn..
libur ngeblog tak dosa
***lg nyari temen coz gw lg males bgt ngeblog.. kekekekkk***

aprie mengatakan...

welkambek pok...
kalo gitu...aprie datang lagi...
mo ngasih tau saia punya dua blog.
blog yang kemaren itu ama yang baru apurie[dot]com
mampir ya pok..

kita mengatakan...

welcome back...

*telat ya??*

hihii