Kamis, 23 Juli 2009

Here I am...

Eh, ada Popok. Kemana aje lu, Nyet? Nggak pernah update-update?? Lupa sama gue?? Hah!!

Eh, hai Kandangku sayang. Iya nih. Sibuk syuting saya. Sibuk pemotretan sana-sini juga, nih saya aja barusan syuting iklan aqua galon, saya yang jadi galonnya. Hehehe. Nggak kok, saya cuman kebanyakan gemukin badan di kamar, kembali mencoba menjadi manusia normal sepertinya.

Wah, memang sebenernya sibuk apa sih lu, Pok?

Apa ya? Ya itu tadi, cuman di kosan doang. Pacaran, kuliah juga jarang. Sehari-hari saya hanya disibukan oleh hal-hal maha (nggak) penting seperti naskah-naskah separuh jalan mentok, pacaran, ngabisini buku-buku yang belum sempat dibaca, pacaran, update status di FB, pacaran dan bacain status beberapa orang keren di twitter mereka masing-masing.

Jadi kok nggak pernah update lagi sih??

Itu dia juga saya nggak tau. Dibilang males, nggak juga. Dibilang nggak tahu mau nulis apa, ya nggak juga.
Aduh, saya jadi bingung. Yang pasti, saya nggak akan hiatus lagi deh. Nggak enak juga rasanya udah meninggalkan kamu, Ndang. Kamu tempat dimana seorang Popok lahir. Duh, saya merasa seperti seorang pengkhianat, Ndang. Maafkan aku, ya blogku sayang.

Pacaran? Udah laku lu, Nyet?

Udah dong. Sialan kamu!

Oke-oke, gue maafin deh lu, Bocah. Jadi sekarang lu mau ngapain nih?

Ngapain ya? Saya juga bingung. Ngapain ya enaknya, Ndang?

Ya udah, segini aja deh buat hari ini. Tapi lu kudu janji jangan kabur lagi!

Oke oke, Ndang. Mulai hari ini, saya bertekad buat nggak bakalan menelantarkanmu lagi. Kalo saya menelantarkanmu lagi, saya rela deh biar disumpahin jadi tambah ganteng juga.

Duh, lu kok jadi nggak lucu lagi sih, Pok? Gariiiiing ah gariiiing..

Iya ya, Ndang? Aduh, ya gimana ya? namanya juga baru pulang ‘liburan’. Masih sedikit nervous malah. Hehehe. Sampe tahap ini aja, saya masih bingung harus nulis apaan.

Sip sip... dadah...
Dadah?
Nggak ah, Ndang. Saya mau sayap aja..

Jiah… Dasar, garing lu, Pok!
Sigh!

5 komentar:

ajenkajenk mengatakan...

Beeeeeh...akhirnya datang juga...hahaha...sering2 dikunjungin ye kandangnya..kasian neh gk ada yg ngrawat...mpe nangis bawang...tetangga rumah mpe binun...hrs menjelaskan apa sama si kandang
Hahaha...

Welcome back bro'...! =D

popokbekas mengatakan...

ajenk : hehehehe.. iya iya buk..

kayakna harus mulai dari awal lagi. huhu

intan mengatakan...

Kandangnya lama ditinggalin... Jadi pada lepas deh piaraannya :O

Welcome back :)

popokbekas mengatakan...

@mbak intan

hehehe..
iya ya mbak..
huhuhu..
jadi sepi nih kandang..

Auldra Juwanika mengatakan...

Hai bg popok.. Komen ah komen,, :D