Kamis, 26 November 2009

Gak ada tema kayaknya :p

Wuih, ternyata udah lama juga saya gak ng-update blog. Sekali lagi, keterlambatan ini bukanlah karena kesibukan saya sebagai seorang event organizer spesialis acara arisan, tapi ini lebih dikarenakan saya ganteng. Oke, memang nggak nyambung.
Sebenernya niat saya buat update blog udah ada dari kemaren-kemaren, tapi entah kenapa akun blogger saya ini gak bisa login. Tapi anehnya, gitu saya coba login pake hape, eh dia bisa masuk. Dan giliran saya coba masuk pake kompi sekali lagi, tetep aja gak bisa login. Hal ini berulang berkali-kali, sampai saya hampir putus asa dan berniat operasi plastik setelahnya.
Tapi ajaib, tiba-tiba aja hari ini akun saya bisa dimasukin. Entah apa karena saya kemaren dua hari berturut-turut nggak mandi atau mungkin ada alasan yang lebih masuk akal, yang penting akhirnya hari ini saya bisa login dan bisa posting lagi. Ihiiiy!

Anyway, seperti kita ketahui bersama-sama, siaran berita tanah air belakangan ini hanya dipenuhi oleh berita mengenai kasus Bank Century dan juga masalah KPK dan Bibit Chandra. Tapi, saya nggak akan membahas hal itu sekarang.
Nah, baru-baru ini juga dunia digegerkan oleh sebuah film bikinan Hollywood tentang penggambaran hari kiamat dengan judul 2012. judul 2012 diambil dari tahun prediksi suku maya mengenai tahun kapan terjadinya kiamat. Saya udah nonton, meski harus ngantri tiga hari berturut-turut sebelum akhirnya dapet tiket. Si pacar nangis sepanjang film, saya cuman nangis waktu sadar kalo kita belum sempet beli makanan sebelum masuk teater. Overall, filmnya lumayan bagus untuk kategori FIKSI dan penikmat animasi tingkat tinggi. Dan jujur aja, saya juga bukan mau membahas film 2012 ini. Soalnya kalo mau iseng minta tolong sama tante google buat cariin review filmnya, ada seabrek-abrek blog yang udah duluan mereview ini.

Setelah membaca empat paragraf awal postingan saya ini, pasti semua pada bingung sebenernya apa yang mau saya bahas kan? Nah lho, sama! Saya juga bingung.
Rencana awalnya sih memang mau membahas masalah Bank Century atau mungkin masalah KPK dan Bibit Chandra. Tapi entah kenapa, rasa ingin itu pupus ketika wajah Anggodo yang konon super kiyut itu muncul dan nari poco-poco dalam pikiran saya. Bukannya semangat, yang ada saya jadi merinding sendiri ngebayangin beliau pake rok rumbai joget-joget gitu.
Dan waktu saya mau mereview 2012, saya juga membatalkannya. Karena entah kenapa kok tiba-tiba saya pengen makan McD. Apa mungkin ini karena angka 2012 jadi terlihat seperti angka 14045 di mata saya. memang mirp kan?

Aduh, saya meracau..

Okay! Ini udah 7 paragraf dan saya belum juga tahu mau bahas apa. Dan dengan kenyataan postingan ini udah cukup panjang, saya harus membuat endingnya. Jujur, baru kali ini saya bikin tulisan yang gak tahu temanya apa, tapi udah bikin penutupnya. Jangan salahkan keanehan saya. Ini bukan aneh, ini ganteng namanya.

Udahan dulu post kali ini. Dan saya mau ngucapin selamat hari raya Idul Adha, yang jatoh jumat ini (menurut kalender meja hoka hoka bento saya) buat semua yang merayakan. Mudah-mudahan nggak ada di antara kita yang disembelih. Kalopun harus disembelih, mudah-mudahan yang motong bukan Saiful Jamil. Amin.


Me out, guys!
Salam dangdut selalu \m/

12 komentar:

3+4 mengatakan...

PERTAMAAAXXXXXX...Oyeeee!!!

3+4 mengatakan...

KEDUAAAAXXX....lanjut menyimak dulu :P

Nisan Kubur mengatakan...

KETIGAXXXXX.

3+4 mengatakan...

Selamat Idul Adha juga, Wan! Semoga semangat berqurban tahun ini menjadi landasan kita untuk meluncurkan strategi food-based yang sifatnya community-based agar persoalan gizi rakyat bisa teratasi. Jangan terlalu dipikirkan ada temanya atau gak, yang penting tetep nulis sekaligus menjaga agar otak tetap "fit", iya gak? cihuy!

3+4 mengatakan...

Coba lagi..semoga dapet KELIMAX

Andie Gokil mengatakan...

TELAT KELIMAAAKS!

Andie Gokil mengatakan...

hahaha. welcome back mamen. hayo kita jogging. -- pok, ga ada tema aja, kau udah buat posting panjang dan menghibur. apalagi kalo ada tema?

wandy.popok mengatakan...

@daya : bener day, biar rakyat kecil sekali-sekali ngerasain makan daging. hohoho. saya juga jarang makan daging tapi..

@bang mol : yaelah, ketigaxxx doang? hehehe..

@andie : ah, kau bisa aja gan. eike kan jadi nafsu. halah..

ajenk mengatakan...

dasar gak jelas hahahaha...

jangan2 gara-gara besok kamu mau diqurbanin ya makanya ngaco gini :P

ngilang terus neh.... gerrr....

wandy.popok mengatakan...

Ajenk : aku akan membuktikan eksistensiku :p

t h y a mengatakan...

mungkin maksud wandy gini "mikirin juga ngga" hhe =). yg penting ngeblog euy!!

wandy.popok mengatakan...

thya : hehehe. sepertinya begitu ses..