Senin, 14 Desember 2009

Uhm, Hidayah itu...





















Hola, folks!


Nggak berasa, ini udah hari senin lagi. Nggak berasa, 2009 akan berakhir dan 2010 datang menyapa. Nggak berasa, saya pup di celana.


Well, beberapa minggu yang lalu, saya pernah nge-tweet begini...


"Cewek berjilbab selalu bisa membuat saya 'orgasme' di tempat." 
Awalnya sih saya biasa aja setelah nge-tweet gitu. Yah, saya memang punya pendapat pribadi kalo cewek berjilbab itu kecantikannya bisa naik beberapa tingkat. Nah, beberapa jam setelah saya ngetweet begitu, si pacar [yang kebetulan belum berjilbab] langsung mencak-mencak.


"Tadi kamu liatin cewek pake jilbab ya? iya kan?! Ngaku!" Nafasnya memburu. Mulai emosi. Saya mundur beberapa langkah ke belakang sambil ambil posisi aman. Dan dengan segera menjauhkan benda-benda keras yang ada dalam jangkauannya. Digetok pake piala juara 1 scrable kan nggak lucu juga-ini kayaknya bermaksud pamer *curiga*
"Nggak kok. Siapa yang bilang?"
"Itu tadi, di twitter kamu." Wajahnya memerah. kepalanya melonjong. Tangannya mengepal dan membesar berkali-kali lipat. Oh, dan saya baru menyadari bahwa si pacar bisa berubah jadi mirip Mr. Crap kalo lagi marah.
"Oh, itu cuma ngomong aja kok. Nggak beneran." Saya menjawab seadanya. Karena memang benar, saya nggak ada meratiin cewek berjilbab waktu itu. Tadi itu saya cuma peratiin om-om ganteng yang berseliweran dengan anggunnya.
"Alesan!" Dan dia pun menangis.


Yah, mungkin memang salah saya yang udah ngomong seenaknya di twitter. Nggak nyangka juga dia bakalan baca. Saya juga sebenernya nggak pernah mau maksain dia buat pake jilbab sekarang-sekarang ini, secara dia baru memeluk islam beberapa bulan belakangan. Dan dia juga baru mulai belajar baca iqra sama saya beberapa minggu ini [dia masih iqra satu]. Makanya, saya nggak pengen maksain dia buat buru-buru berjilbab. Tapi nggak tahunya, tweet saya itu malah bikin dia sedih segitunya.
Dan dengan alasan keselamatan pribadi, saya nggak mau ngebahas masalah di atas dengan si pacar buat beberapa hari ke depan setelahnya. Sekali lagi, digetok pake piala juara 1 scrable itu nggak lucu loh - nah lho, pamer lagi nih orang


Nah, sekitar dua hari kemudian saya ada jadwal main futsal. Dan seperti biasa, si pacar ikutan nonton sambil ngurusin perlengkapan futsal saya. Nah, di lapangan, ternyata salah seorang temen ikutan bawa pacarnya yang  berjilbab. Jadi si pacar dan pacarnya temen saya itu nonton kami latihan berdua di pinggir lapangan.
Pulang latihan, semua berjalan normal. Kita pergi makan malam, juga keadaan masih normal. Si pacar makan pake tangan, dan saya makan lewat ketek. Itu normal buat saya. Kalo ada yang penasaran, mulut saya digunakan untuk apa? Mulut saya buat tempat tumbuh bulu ketek.


Well, besoknya nggak ada angin nggak aja hujan, si pacar nyamperin saya yang lagi browsing bokep di meja belajar.
"Kenapa mesem-mesem kamu? Pasti barusan kentut ya?" saya menebak asal. Iya, dia kalo habis ngentut pasti mesem-mesem kayak waktu itu.
"Yee, enak aja."
"Trus kenapa dong?"
"Uhm.. Aku..."
"Kenapa? Kamu mau dipoligami? bole bole.."
Lengan saya langsung dicubit dengan ganas.
"Ini, mulai sekarang aku pengen pake jilbab."
"..."
"Kok diem? Kamu nggak seneng ya?"
"Ya seneng lah." Dengan mata terpejam saya lalu memeluknya. Mencium keningnya. Tapi tiba-tiba kok saya merasa ada yang aneh.
"Sayang! kok kamu peluk bang Sofi?" Si pacar mukul punggung saya dari belakang.
"WUAAAAA!" saya teriak mendapati bang Sofi yang aslinya bernama sofian telah keenakan saya peluk mesra. "Abang ngapain kesini?!"
Dengan wajah merona merah, bang Sofi menjawab, "Ini, abang mau minta uang sampah."
Dengan senyum tertahan si pacar langsung ngambil beberapa lembar uang ribuan dan memberikannya pada bang Sofi. Dengan senyum sumringah, bang Sofi keluar kamar. Kayaknya dia puas banget abis dipeluk pria ganteng seperti saya.
"Kamu nggak kenapa-kenapa kan, sayang?" Si pacar ngusep jidat saya yang keringatan.
"Nggak apa-apa kok. Ini aku mau ke kamar mandi."
"Ngapain?"
"Mau meratapi keperjakaanku yang telah lenyap direnggut bang Sofi tadi. Ini menyakitkan, sayang. Sungguh!"


okay, ini lebay..


Si pacar pun langsung menjelaskan kalo dia mau berjilbab karena tweet saya yang waktu itu. Dan juga waktu ngeliat pacar temen saya yang terlihat bagus dengan jilbabnya.


See, hidayah bisa dateng darimana aja. Bahkan dari kondisi yang sebelumnya nggak pernah kita syukuri


* * * * *


Well, ini dia saya pajang photo si pacar sebelum dan sesudah berjilbab. hihihihi. Dia nggak tahu, photonya saya bajak.









SEBELUM











SESUDAH



Gimana? hayooo. Kalo aku sih jelas lebih suka dia dengan jilbabnya. Biarpun di poto yang di bawah, keliatan hidungnya agak mancung ke dalem :p


* * * * *


Nah, minggu kemaren saya dapet award dari ibu ata. hehehe, selamet ya udah posting ke-400-nya. Ngebut banget. ckckckckc x)









* * * * *


Nah, udah pada liat dong kalo header saya ganti lagi? kali ini dengan desain yang lebih caem. hehehe, terima kasih pada mbah nisankubur atas kebaikannya ini. cecepmuah cecepmuah, mbah :D


* * * * *


Saya jadi inget dulu waktu kecil, rasanya adem banget kalo ngeliat kakak-kakak pake jilbab pulang dari mesjid. Ihiy! ini salah satu alasan kenapa saya bangga jadi anak Indonesia :)








[Finally] me out guys, salam dangdut koplo selalu




p.s : masalah bang Sofi itu hanya tokoh rekaan kok. Jangan kuatir, saya lebih suka om-om daripada abang-abang 


:p

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya pok. Seneng deh ngebacanya. Si pacar makin keliatan cantik. Hihihih

wandy.popok mengatakan...

hai, aku tau ini kamu poe! jangan menyamar :p

hehehe, makasi ya ses :)

ferdivolutions mengatakan...

Alhamdulillah, bang... ak jd suka sm pcr abg *lho? Bukan gt, mksd saya, lebih suka liat pcr abg pake jilbab dr yg gag pake jilbab, serius... Lebih anggun, keibuan, dan manis. *pengakuan.

Salam kenal dr ak buat kakak ya...
Sampaikan p0k0kx, awas kl0 ga! #mengancamdenganpelukan
hahaha

Andie mengatakan...

pok, padahal aku selalu berharap kalo kamu..... hm...hmmm...hmmmm kalo kamu yang pek jilbab. *krik* #digampar

gutken mengatakan...

cewek lo lebih cantik dengan jilbabnya. wow salut lo bisa bikin dia pake jilbab :)

TianMuhammad mengatakan...

wah, kalian berdua sudah punya anak bernama momo, berumur 1 bulan ya pok? hahaha..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wow, cakep cakep, hehhhe

LeBay mengatakan...

twitter itu mengerikan, pacar gw juga sering ngawasin twitter gw. sering cemburu buta juga T_T

tapi syukur Alhamdulillah ya pok kalo endingnya bagus begitu :)

LeBay mengatakan...

btw, dari dulu gw sering merhatiin temen-temen cewe sebelum dan setelah berjilbab

dan semuanya jadi tambah cantik setelah berjilbab :)

ataaaaa mengatakan...

haaaaaaaaa! cantik. hehehee. aku juga pake jilbab kok wan. baru sih, sekitar 3 bulan :) memang tambah cantik muahahaha #PEDE

vie_three mengatakan...

bener2, cewekmu cantikan yang pake jilbab.... ach kalau aq pake jilbab gimana ya.... hahahaha pasti malah diketawain teman2..... hahahaha

ajenk mengatakan...

wahhh....saluuutt.....cantikan kalo dah pake jilbab....hemm....

dan gw pun ngerasa makin cantik juga abis baca psotinganmu haghaghag.... :P

wandy.popok mengatakan...

@ferdi : wew, udah disampekin fer. katanya makasi, dia girang bgt banyak yang bilang cakep. hehehe..

@andie : ah, aku nggak mungkin pake jilbab gan. masak kita samaan :p

@gutken : hehehe, makasi ya ken :)

@bang Tian : hohoho, momo itu nama kucing bang. sekarang kucingnya ntah udah melarikan diri kemana :(

@secangkir teh dan sekerat roti : hehehe, makasi gan :p

@lebay : yoi sob, kudu ati2 sama twitter, apalagi kalo pacar kita cemburuan

@ata : cewek pake jilbab pasti tambah cakep, ta :)

@vie_three : kok diketawain? coba aja ses. sapa tau lebih bagus. kemaren si pacar juga sempet mikir gitu, tapi yang ada temen2nya malah bilang dia tambah cakep :)

@ajenk : hahaha, yoi! my sister mah cakep2 #hoax :p

zeki mengatakan...

aku juga makin cantik ini popok. #siul #bersihinkuku